OUR NETWORK
Jumat, April 19, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Member EXO yang Paling Banyak Perubahan Semenjak Debut

exo dubai

EXO baru saja jadi bintang yang hot banget di Dubai. Kehadiran mereka di negara tersebut langsung geger dan jadi sorotan para Kpopers di Dubai. Sambutan untuk member EXO pun bukan main, para petinggi negara itu memberikan support dan sangat welcome ke pada Suho dan kawan-kawan.

Selain menyapa para EXO-L di Dubai, EXO juga melakukan interview bersama salah satu televise di sana yang bernama Section TV. Dalam kesempatan itu, member-member EXO mencurhatkan perubahan-perubahan yang telah terjadi semenjak mereka melakukan debut.

Nah, sebelum ngebahas member yang paling banyak berubah, para anggota EXO pertama-tama menunjuk seseorang yang mengalami sedikit perubahan. Dan semua member setuju bahwa Suho lah yang tidak banyak berubah semenjak debut. Chen sempat bilang bahwa Suho itu sosok yang cocok menggambar seorang siswa yang pintar dan itu bertahan sampai sekarang.

“Dia memiliki citra bersih seorang siswa straight-A. Dia punya gambar itu sejak pertama kali menginjakkan kaki di perusahaan sampai sekarang. Saya pikir dia yang terbaik dalam pengertian itu. “– Chen

Baekhyun dan Chanyeol setuju dengan Chen bahwa Suho adalah sosok yang baik. Dan karena hal itulah ia cocok menjadi leader terbaik. “Sejujurnya aku tidak begitu dekat dengan Suho semasa trainee dulu. Namun seiring berjalannya waktu, Suho selalu jadi orang yang aku tuju kapanpun aku punya masalah.” – Chanyeol

Nah, ini dia nih member yang paling banyak mengalami perubahan. Ya, semua member setuju bahwa dia adalah… Sehun! Semua member sepakat kalau Sehun adalah sesosok bayo saat pertama debut. Dan kini mereka semua kaget kalau Sehun sudah menjadi seorang lelaki dewasa.

“Dulu dia takut melakukan kontak mata dengan saya tapi sekarang …” – Suho

“Dia sudah dewasa. Sebelumnya, dia biasa menangis jika kita mengatakan sesuatu. Dulu dia lebih pendek dariku tapi sekarang dia sangat tinggi. “- Chanyeol

Sebagai penutup, Sehun mengatakan kalau dia berterima kasih pada semua hyung-nya bahwa dia telah dibesarkan dengan baik.

Baca juga: Gini Nih Jadinya Kalau Suho EXO jadi Selebgram traveler

Nah itu dia member EXO yang paling sedikit mengalami perubahan dan yang paling banyak juga. Kalian setuju gak sama member-membernya EXO?

Comments

Loading...