OUR NETWORK
Minggu, September 23, 2018
OUR NETWORK

Ini Dia Perbedaan Kecil Antara Kpop Generasi Dulu dan Sekarang

Sahabat Kpop semua pasti sudah “ngeh” dong dengan generasi-generasi Kpop yang dulu dan yang sekarang? Ya, misalnya aja generasi yang dulu itu SNSD dan generasi sekarang itu Twice. Atau bisa juga dulu tuh generasinya BIGBANG, sekarang generasinya BTS.

Nah ternyata, ada perbedaan kecil loh antara generasi dulu dan generasi sekarang. Seperti apa perbedaannya? Nih!

Sering melakukan penampilan dari grup lain

Salah satu perbedaan yang sering terlihat di generasi sekarang adalah para membernya sering memamerkan dance atau lagu dari grup lain. Padahal dulu, jarang banget ada satu grup yang menampilkan tarian atau membawakan lagu dari grup lain.

Style

Yah namanya juga beda generasi, style-nya pun pasti berbeda. Kalau dulu pasti retro-retro gimanaaa gitu, kalau sekarang lebih modern ya guys.

style kpopSangat concern agar lagunya mengglobal

Untuk Kpop generasi sekarang, hampir semua lagu dibuat agar bisa go internasional. Entah dengan promosinya ataupun lirik yang digunakan. Padahal, dahulu banyak boyband atau girlband yang fokus pada penjualan dalam negeri saja.

Kurangnya interaksi sesama idol

Untuk Kpop generasi kedua seperti Suju, BIGBANG, dan SNSD, mereka semua kerap kali terlihat berinteraksi bersama. Dan menurut netizen, generasi sekarang itu interaksi antar idol-nya sangat kurang. Apakah kalian setuju?

Fans global sangat banyak

Untuk group Kpop generasi sekarang, mereka punya banyak fansclub di hampir semua negara di dunia.

got7Tarian yang lebih sulit

Banyak fans yang merasa kalau group-group generasi sekarang punya tarian yang sangat sulit dan susah diikuti. Padahal dulu, banyak boyband ataupun girlband yang tariannya cukup mudah untuk ditirukan.

Nah itu dia perbedaan kecil antara generasi Kpop dulu dengan generasi sekarang. Hemmm, memang perbedaan itu pasti ada ya guys, dan kalau perbedaannya menjadikkany sebuah perkembangan, kenapa nggak kan?

Kalau kalian lebih suka Kpop generasi dulu atau generasi sekarang?

Baca juga: Drama Korea yang Nyeritain Serunya jadi Penipu Ulung

Comments

Loading...