OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Potret Mantan Idol Kpop dan Kehidupannya Sekarang

foto via kpopmap

Beberapa idol Kpop adalah orang yang memang dari awal ingin menjadi seorang entertainer. Mereka sudah bekerja keras di bidang itu, dan menikmati semua yang ia dapat. Namun, ada beberapa idol yang justru ketika ia mendapat banyak perhatian, ia malah merasa kalau jadi idol bukanlah jalannya. Maka dari itu, ia memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan Korea.

Mantan idol Kpop di bawah ini adalah ex idol yang memutuskan untuk pensiun dan melakukan kehidupan yang ia inginkan. Siapa sajakah mantan idol Kpop ini?

Kim Sung Hee – Ex KARA

foto via kpopmap

Sung Hee debut bersama KARA pada tahun 2007. Namun, pada tahun 2008 ia memutuskan untuk hengkang dari grup tersebut. Ia memang terlepas dari berita-berita di Korea, namun, pada tahun 2018, Kim Sung Hee disebut-sebut lagi di media Korea. Hal ini karena suaminya dipenjara karena menolak melakukan pelayanan di wajib militer Korea Selatan.

Sun Ye – Ex Wonder Girls

foto via kpopmap

Setelah lepas dari Wonder Girls, Sun Ye dikabarkan lebih fokus pada agamanya. Ia juga sering melakukan santunan pada pihak-pihak yang membutuhkan. Ia juga telah menikah dengan seorang misionaris dan mengurus keluarga.

Yul Hee – Ex Laboum

foto via kpopmap

Masih ingatkah kalian dengan scandal Yul Hee Laboum dengan Minhwan FT Island? Ya, mereka akhirnya telah dikaruniai seorang anak dan Yul Hee tengah sibuk mengurus si jabang bayi. Kini, Yul Hee nampaknya telah terbebas dari sorotan media-media.

EunJin – Ex DIA

foto via kpopmap

EunJin memutuskan untuk keluar dari DIA karena ia ingin fokus memulihkan kesehatannya. Kini, ia rajin muncul di Instagram dan fans yakin kini ia sudah lebih sehat dan bugar.

Baca juga: Ini Dia Alasan Kenapa Banyak Mantan Idol Kpop yang Beralih Jadi Seorang BJ

Nah itu dia mantan idol Kpop cewek dan kehidupannya sekarang. Apapun yang jadi keputusan mereka, tentu kita harus terus men-support ya guys. Yang penting mereka semua bisa bahagia.

Comments

Loading...