Sabtu, Oktober 1, 2022

Latest Posts

Ini Dia Proses Masuknya Member-member BLACKPINK di YG Entertainment

Benar, jika kamu bilang member-member Blackpink masuk ke YG lewat pintu. Eits, tapi bukan itu ya maksud Mimin! Tapi, bagaimana mereka akhirnya bisa ikut audisi dan lolos untuk masuk ke YG Entertainment hingga kemudian debut menjadi Blackpink. Yuk intip deh cerita audisi member Blackpink berikut ini ~

Jisoo

Dalam sebuah wawancara, Jisoo dan keluarganya suka menyanyi. Saat ia tampil di depan keluarganya, ia pun selalu mendapat pujian. Hal itu pun akhirnya membuatnya ingin terus tampil di depan banyak orang dan kemudian membuatnya untuk ikut audisi di sebuah agensi.

Dengan potensi dan visualnya, Jisoo pun akhirnya resmi menjadi trainee YG Entertainment pada bulan Juli 2011, dan pada Mei 2012, YG memposting fotonya pertama kali tanpa nama dengan caption “Who’s That Girl?” untuk mengisyaratkan bahwa ia akan menjadi member girlgroup mereka selanjutnya. Sebelum resmi debut di tahun 2016 pun, Jisoo telah eksis duluan karena pernah muncul di beberapa iklan, MV, hingga drama.

Baca juga: Kim Ji Soo, Trainee YG Entertainment yang Eksis Banget

Jennie

Jennie pindah dari Seoul ke Selandia Baru ketika dia berumur sepuluh tahun, sebagai siswa yang belajar di luar negeri. Ketika dia bersiap untuk pindah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya, Jennie mengatakan kepada ibunya bahwa dia ingin berkarir di bidang musik. Jennie pun kemudiankembalii ke Korea dan mulai mengikuti audisi di YG Entertainment.

Jennie menandatangani kontrak sebagai trainee dengan YG Entertainment pada bulan Agustus 2010. Selama masih trainee, Jennie telah menerima banyak sorotan dan di tahun 2012 ia muncul dalam MV G-Dragon “That XX”, terdapat dalam lagu Lee Hi – Special, Seungri – GG BE, dan G-Dragon – Black.

Lisa

Lisa adalah member sebuah grup dance ketika sejak di Thailand dan mengaku suka menyanyi juga. Karena itu ia pun mengikuti audisi YG Entertainment Auditions di Thailand pada tahun 2010. Lisa pun ternyata menjadi satu-satunya peserta yang lulus audisi tersebut dan menandatangani kontrak sebagai trainee dengan YG Entertainment pada bulan April 2011.

Pada tahun 2012, YG Entertainment merilis video dance Lisa tanpa menyebut siapa dirinya. Pada 2013, Lisa muncul dalam MV “Ringa Ringa” Taeyang dan menjadi model untuk merek fashion YG, NONA9ON, bersama dengan B.I dan Bobby iKON sejak 2015.

Rosé

Ayah Rosé berperan besar dalam karirnya. Ketika mendengar ada Audisi YG Entertainment 2012 di Australia, ayahnya lah yang mengajak Rosé untuk ke tempat audisi. Setelah lulus audisi sebagai peringkat pertama, ia menandatangani kontrak sebagai trainee pada Mei 2012.

Dengan masa trainee terpendek, Rosé adalah “wajah baru” ketika ia diungkapkan kepada publik sebagai anggota terakhir BLACKPINK. Meski ia terdapat dalam lagu G-Dragon, “Without You” pada September 2012, namanya hanya tertulis “?”, jadi dia tetap belum dikenali saat itu.

So dari cerita audisi member Blackpink di atas, cerita siapa yang paling menarik bagi kamu?

Latest Posts

Don't Miss