OUR NETWORK
Selasa, April 7, 2020
OUR NETWORK

Ini Dia Proses Masuknya Member-member EXO di SM Entertainment! (Part 3)

Di artikel ketiga ini, kita akan bahas proses masuknya Chanyeol dan D.O loh! Siapa nih yang udah nungguin kisah dari member EXO yang paling tinggi dan yang paling imut ini? Langsung aja, yuk simak di bawah ini!

Chanyeol

Chanyeol sebenarnya nggak berencana untuk menjadi seorang idol. Dengan postur tubuhnya yang tinggi dan ramping serta wajah ganteng, ia bercita-cita menjadi seorang model. Bahkan, setelah lulus SMP, ia mengikuti Smart Model Contest, kompetisi pemodelan seragam sekolah. Ia pun berhasil mendapat juara kedua dan hal itu menjadi pintu baginya untuk mulai berkarir di dunia hiburan. Pada tahun 2008, saat kelas 2 SMA, Chanyeol diaudisi oleh SM Entertainment. Dengan menandatangani kontrak sebagai trainee, Chanyeo berharap bisa debut sebagai band seperti TRAX, tapi ia kemudian bahwa menyadari SM Entertainment bukanlah agensi yang cocok untuk band rock.

Pada tahun yang sama, Chanyeol muncul dalam drama pendek yang berjudul Things We Do Anyway When We Know We Will Regret mengambil peran salah satu dari tiga siswa sekolah menengah yang merokok di jalanan. Pada tahun 2010 dan 2012, selama hari-hari trainee-nya, Chanyeol muncul di dua MV Girls’ Generation (“Genie” dan “Twinkle”).

D.O

Awalnya, D.O. nggak memberi tahu siapa pun ketika dia menjadi trainee di SM Entertainment. Namun dia selalu menunjukkan ingin menjadi penyanyi. D.O pun pernah menulis di buku tahunannya bahwa dia ingin jadi penyanyi. Saat SMA, D.O. melatih hobi beatboxing-nya. Dia juga bergabung dengan klub vokal bersama teman sekelas SMA-nya, Hyunsik BTOB.

Pada tahun 2010, D.O. mengikuti dan memenangkan kompetisi menyanyi jalanan. Dalam perjalanan pulang dari kompetisi ini, dia didekati oleh tim dari SM Entertainment dan mendapat tawaran untuk audisi. Setelah lulus audisi dan menandatangani kontrak trainee dengan mereka, D.O menjadi trainee sekitar dua tahun dengan SM Entertainment sebelum memulai debutnya dengan EXO pada tahun 2012.

Nah itu dia kisah atau proses masuknya Chanyeol dan D.O di SM Entertainment. Dan di part selanjutnya ada maknae-line loh! Jangan sampai kelewatan dong guys ~

Baca: Ini Dia Proses Masuknya Member-member EXO di SM Entertainment! (Part 4)

Comments

Loading...