Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Ini Dia Proses Masuknya Member-member EXO di SM Entertainment! (Part 4)

Di part ke 4 alias yang terakhir ini, tentunya kita akan bahas member-member EXO paling bontot alias maknae-line, yup, Kai dan Sehun! Mari kita simak bersama-sama ~

Baca juga: Ini Dia Proses Masuknya Member-member EXO di SM Entertainment! (Part 3)

Kai

Ketika Kai masih kecil, ayahnya mendaftarkannya untuk bermacam-macam les. Dari semua les yang diikutinya, Kai menunjukkan minat dan bakat terbesar dalam jazz dance. Jadi sejak kelas dua, Kai mengambil kelas tari. Di kelas empat, setelah menonton Nutcracker, dia menyadari bahwa dia ingin menari seperti orang-orang di atas panggung. Dia pun mulai mengambil pelajaran balet karena terinspirasi oleh pertunjukan balet klasik ini.

Kai pernah menyebutkan dalam Knowing Bros bahwa ayahnya adalah alasan dia adalah anggota EXO sekarang. Katanya “Ayahku berjanji membelikanku Nintendo jika lulus audisi di SM Entertainment.” Sayangnya, SM Entertainment memutuskan Kai masih terlalu muda pada saat itu dan menolaknya, meminta dia untuk kembali dalam satu atau dua tahun jika dia masih ingin menjadi idol. Dari titik ini, Kai mulai belajar street dance dan urban dance juga. Kai akhirnya bergabung dengan SM Entertainment di kelas 8, pada tahun 2007, setelah menang sebagai penari terbaik dan penghargaan paling populer dalam 10th SM Best Teen Contest. Kai berlatih lima tahun sebelum memulai debutnya dengan EXO pada tahun 2012.

Sehun

Sehun benar-benar ditemukan oleh SM di jalan. Kisah penemuannya sangat menarik dan jadi populer sejak ia membagikannya di berbagai acara TV dan wawancara. Sehun saat itu adalah seorang anak SD yang sedang jajana Tteokbokki saat pulang sekolah, ketika seorang kru casting SM Entertainment mendekatinya untuk menyerahkan sebuah kartu nama. Menurut penuturannya, “Aku masih kecil saat itu, dan aku diajari oleh orang tua untuk menghindari interaksi dan melarikan diri jika orang asing mendekat. Jadi aku pun lari dari casting manager selama 30 menit. ”

Dia menjadi trainee selama empat tahun di SM Entertainment sebelum memulai debutnya sebagai member EXO.

Kai dan Sehun jadi penutup dalam rangkaikan artikel ini. Yesss, akhirnya kelar juga! Nah, di antara 9 member EXO, proses masuknya siapa nih yang paing menarik menurut kamu?

Latest Posts

Don't Miss