OUR NETWORK
Minggu, September 23, 2018
OUR NETWORK

Ini Dia Proses Masuknya Member-member RED VELVET di SM Entertainment (Part 2)

Setelah kita kepoin proses masuknya Irene dan Seulgi, yuk kita simak proses masuknya member Red Velvet yang lain yaitu Wendy, Joy, dan Yeri! Cus ~

Wendy

Wendy telah menunjukkan minatnya dalam bernyanyi sejak berusia 6 tahun. Selain memiliki skill nyanyi yang luar biasa, ia juga mampu memainkan beberapa alat musik seperti piano, gitar, seruling dan saksofon. Ketika Wendy tinggal di luar negeri sebelum debut, seorang temannya mengunggah video nyanyiannya yang dengan cepat jadi sangat populer. Pada tahun 2011, ia mengikuti audisi online untuk Koreaboo: Global Auditions Cube Entertainment. Meskipun ia bukan pemenangnya, ia adalah salah satu dari 15 finalis yang dipilih Koreaboo dari lebih dari 5.000 video untuk melanjutkan ke babak final di Vancouver, British Columbia, Kanada, dan menjadi pembuka showcae solo pertama G.NA.

Wendy masuk ke SM Entertainment setelah mengikuti audisi di S.M. Global Audition di Kanada pada tahun 2012 dan diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies pada 14 Maret 2014. Sebagai bagian dari SM Rookies, Wendy merilis lagu “Because I Love You” untuk soundtrack drama Mnet “Mimi” dan muncul dalam MV lagu tersebut.

Joy

Joy suka bernyanyi sejak kecil dan sangat tertarik dengan musik trot modern. Proses masuknya member Red Velvet satu ini ke SM Entertainment yaitu setelah ia lolos Global SM Audition 2012 di Seoul saat kelas 1 SMA. Joy mengaku bahwa dia mengalami kesulitan selama masa trainee ketika latihan menyanyi dan tarinya nggak berjalan dengan baik dan terkadang membuatnya ragu dengan jalan yang dia pilih. Namun, dia menambahkan bahwa begitu dia mengatasi rintangan, rasanya sangat melegakan.

Beda dengan member Red Velvet yang lain, Joy nggak diperkenalkan melalui SM Rookies dulu sebelum sebut, tapi dia langsung debut sebagai member Red Velvet setelah dua tahun menjadi trainee. Sejak saat itu ia aktif nggak hanya sebagai anggota Red Velvet, tetapi juga sebagai aktris baru yang sedang naik daun.

Yeri

Yeri mengikuti audisi dan menjadi trainee sejak kelas 5 SD. Dia menjadi SM Rookie dan muncul di MV Red Velvet “Happiness” bersama dengan anggota SM Rookie lainnya sebelum kemudian ditambahkan sebagai anggota Red Velvet untuk mini-album pertama mereka “Ice Cream Cake”.

Yeri dikabarkan menjadi salah satu trainee favorit Lee Soo Man, itulah mengapa orang menduga dia ditambahkan ke Red Velvet setelah mereka debut. Menurut rumor, karena fakta bahwa Sulli telah meninggalkan f (x), grup tersebut pun kini memiliki 4 member, yang mana jumlah membernya jadi sama dengan Red Velvet. Akibatnya, Yeri pun ditambahkan ke Red Velvet agar jumlah member jadi berbeda.

So, siapa nih di antara kamu yang merupakan seorang ReVeluv?

Comments

Loading...