Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Ini Dia Strong Woman Do Bong Soon di Kehidupan Nyata!

Strong Woman Do Bong Soon adalah drama Korea yang diperankan oleh Park Hyun Sik dan Park Bo Young. Drama ini bercerita tentang Do Bong Soon (diperankan oleh Park Bo Young) yang memiliki kekuatan super.

Kekuatan super ini dia dapatkan secara turun temurun. Dahulu, neneknya Do Bong Soon memiliki kemampuan super lalu diturunkan ke anaknya, lalu ke cucunya yaitu Do Bong Soon. Kekuatan yang dimiliki Bong Soon antara lain adalah membengkokan besi, menghentikan bus yang sedang melaju, sampai mengangkat truk gandengan. Wih, Agung Hercules kalah nih.

Strong Woman Do Bong Soon ini tentu saja drama fiksi. Mana ada cewek bisa ngangkat truk gandeng? Ngangkat beban kehidupan aja sulit. Nah tapi, ada satu atlit asal Korea nih yang cocok banget disebut Do Bong Soon di dunia nyata.

Namanya adalah Kim Moo Young. Ia adalah seorang pegulat wanita yang baru berusia 18 tahun. Daaan, dia baru saja mengalahkan juara bertahan pegulat Nasional di Korea. Daebak!

Baju hijau: Jo Hyeon Ju, Biru: Kim Moo Young

Dalam sebuah pertandingan gulat wanita, Kim Moo Young bertemu dengan Jo Hyeon Ju di perempat final. Ya, Jo Hyeon Ju ini adalah pegulat wanita yang merupakan pegulat terkuat di Korea. Singkat cerita mereka bertarung dan pertarung dimenangkan oleh Moo Young dengan 2 ronde saja.

Telak, saat itu Moo Young langsung disebut pegulat terkuat dan termuda yang pernah mengalahkan juara bertahan di kategori pegulat wanita.

Nah karena muda dan kuat, makanya Moo Young cocok banget nih buat disebut Strong Woman Do Bong Soon di dunia nyata. Well, tentu saja karena dia kuat dan bisa mengalahkan juara bertahan.

Karena kemenangan ini, Moo Young disebut-sebut bakal menjadi pegulat muda yang punya masa depan cerah di bidang ini nantinya. Hemmm, kita doakan saja Moo Young lebih sukses dan bisa mengangkat truk gandeng dengan satu tangan.

Baca juga: 4 Pesan Moral yang Bisa Diambil dari Drama Strong Woman Do Bong Soon

So, menurutmu cocok nggak nih kalau Moo Young disebut Do Bong Soon di dunia nyata?

Latest Posts

Don't Miss