OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia Trainee-Trainee Populer yang Belum Dapat Kesempatan Debut

trainee populer

Di Korea, ada ribuan trainee yang sedang berlatih untuk menjadi seorang idol atau minimal bisa debut dan tampil di dunia hiburan. Beberapa di antara mereka ada yang berhasil debut dengan lancar, ada juga yang nggak. Dan berikut ini adalah para trainee populer yang belum punya kesempatan untuk debut.

Lee Soo Min

1 lee soo minSoo Min berasal dari Fantagio Entertainment, ia muncul di Produce 101 dan mendapat ranki ke-31 dan akhirnya dieliminasi. Dia juga pernah ikut Kpop Star 6 namun akhirnya harus pulang juga. Kini, Soo Min bergabung dengan LEON Entertainment dan berencana debut pada tahun ini.

Heo Chanmi

2 heo chan miChanmi awalnya menjadi trainee di SM Entertainment, bahkan hampir bisa debut dengan SNSD atau f(x). Setelah gagal di SM, kini Chanmi bergabung bersama Mostable Music dan berencana debut bersama girl group bernama Highcolor.

Cher Kong

3 cher kongCher Kong adalah salah satu trainee populer yang berasal dari JYP Entertainment dan hapir bergabung dengan Twice. Sayangnya dia gagal di Korea dan memutuskan untuk pindah ke Cina agar bisa mengikuti kontes Lady Bees, semacam produce 101-nya Cina.

Ahn So Jin

4 ahn so jinAhn So Jin awalnya adalah bagian dari DSP Entertainment selama 5 tahun. Dia hampir bergabung dengan KARA namun akhirnya ia gagal. Setelah gagal menjadi member KARA, So Jin juga gagal menjadi bagian dari APRIL. Lalu setelah DSP Ent memutus kontrak dengan So Jin, So Jin mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri pada tahun 2015.

Han Seo Hee

5 han seo heeHan Seo Hee adalah wanita yang muncul ketika kasus marijuana T.O.P mencuat ke media. Iya, di adalah wanita kontroversial yang sebenarnya pernah trainee di Plesdis dan Jellyfish Ent. Meski sempat mendapat banyak cibiran, konon kabarnya trainee yang satu ini sedang dalam tahap persiapan untuk debut.

Bang Ye Dam

6 bang ye damBang Ye Dam sudah bergabung dengan YG Entertainment sejak ia muncul dalam program Kpop Star 2. Ia sangat terkenal saat itu bahkan mendapat julukan Justin Bieber Korea. Pasti di antara kalian sudah ada yang suka sama Bang Ye Dam.

Comments

Loading...