Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Ini Hal-Hal yang Dilakukan Yoo Jae Suk Ketika Ia Melakukan Karantina Mandiri

Host terkenal Korea, Yoo Jae Suk, menceritakan kegiatannya selama masa karantina Covid-19 dalam program variety show Running Man.

Seperti diketahui, member Running Man dan host program Hangout With Yoo ini dinyatakan positif Covid-19 pada 13 Desember lalu. Kemudian, pada 21 Desember, Jae Suk dinyatakan negatif Covid-19 dan segera melakukan aktivitasnya kembali sebagai entertainer.

Curhat di Running Man

foto via Soompi

Pada tayangan Running Man yang muncul tanggal 2 Januari kemarin, Yoo Jae Suk hadir kembali dalam program varshow tersebut. Dalam episode yang memiliki tema pembacaan keuntungan atau ramalan, Jae Suk muncul menjadi klien Jeon So Min. Pada kesempatan itu, So Min meramalkan jika Jae Suk akan mendapatkan dosis ketiga untuk vaksin corona, dan Jae Suk menjawab, “Benar, aku sudah melakukannya.” So Min juga mengatakan jika ia tahu kalau Jae Suk selalu makan dada ayam ketika karantina, lalu Jae Suk membalas, “yaiyalah kamu tahu, kau menelponku setiap dua hari!”

Yang Se Chan dan Haha penasaran dengan kegiatan harian Yoo Jae Suk, untuk menjawab rasa penasaran itu, Jae Suk menceritakan kronologi kehidupannya semasa karantina, “Saya bangun lebih awal, saya bangun antara 06:30 hingga 7 pagi. Ada beberapa kenalan yang saya ketahui sedang melakukan karantina juga, jadi saya akan menghubungi mereka untuk melihat bagaimana keadaan mereka. Setelah itu saya sarapan sekitar jam 9 pagi. Lalu saya akan menonton ‘AM Plaza.’ Jo Se Ho akan menelepon saya sekitar jam 09:40. Sekitar jam 10 pagi, saya akan berbicara dengan Shin Bong Sun di telepon. Pukul 12 siang, So Min akan meneleponku. Setelah itu saya akan sangat sibuk [dengan berbagai telepon] sampai jam 4 sore. Sekitar jam 4 sore, tenggorokan saya serak karena tidak berhenti bicara.”

foto via Soompi

foto via Soompi

Untuk mengonfirmasi cerita Jae Suk itu, So Min berkata “Saat saya sedang menelpon dia, ada sekitar tiga sampai empat panggilan yang masuk, dan dia selalu mengalihkan teleponnya pada orang lain.”

Baca juga: Yoon Shi Yoon, Bae Da Bin, Choi Ye Bin, dan Lainnya Akan Bintangi Drama “Hyun Jae Is Beautiful’

Latest Posts

Don't Miss