Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Ini Jadinya Kalau “Forecasting Love and Weather” Jadi Sinetron Indonesia

Drama Korea “Forecasting Love and Weather” sedang menjadi trending di kalangan penyuka drama Korea. Drakor yang dibintangi oleh Park Min Young sebagai Jin Ha Kyung dan Song Kang sebagai Lee Si Woo ini memang mencuri perhatian pemirsa karena ceritanya yang seru dan percintaannya yang mendebarkan.

Saking melekatnya drama ini di mata penonton Indonesia, ada banyak netizen yang memparodikan drama ini menjadi seperti sinetron atau FTV Indonesia. Seperti biasa, sasaran yang paling enak adalah memparodikan judul dramanya menjadi judul sinteron/FTV.

Berikut adalah judul-judul “Forecasting Love and Weather” jika berubah jadi judul sinetron Indonesia!

Pacarku Tukang Ramal Cuaca

Karena Lee Si Woo adalah seorang peramal cuaca, maka judul di atas sangat tepat ya!

Terjebak Cinta Sang Pawang Hujan

Nah, biar judulnya lebih ctachy dan FTV banget, istilah seperti “terjebak cinta” atau “kepentok cinta” harus ada di dalam judulnya!

Perkiraan Cuaca dan Cinta

Namanya juga kerja di BMKG, jadi pasti memperkirakan cuaca, musim, banjir, bahkan sampai gempa juga. Nah, biar lebih terasa FTV-nya, jangan lupa tambah kata “cinta” di akhir judulnya!

Cuaca Ku Ramal, Kau Ku Lamar

Dari judulnya aja udah ketahuan kan ending-nya gimana? Ya, ending-nya si cowok akan melamar si cewek dan si cewek bilang “iya mau!” habis itu mereka akan pelukan tapi tiba-tiba si babe dari si cewek berteriak, “HEY! Kalian kan belum muhrim! Sah-in dulu dong!”

Baca juga: Ini 5 Hal Menarik Tentang Forecasting Love and Weather

Nah, masih ada judul lainnya dan artis-artis Indonesia yang kami kira cocok untuk memerankan sosok Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung. Siapa sajakah mereka? Kalian bisa menyaksikan videonya di bawah ini!

Jangan lupa like, comment, dan subscribe ya!

Latest Posts

Don't Miss