OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

Ini Pendapat Hwang In Yeop Soal Arti Cinta Segitiga

foto via W Korea

Hwang In Yeop baru-baru ini menyelesaikan sesi pemotretan bersama majalah di Korea yaitu W Magazine. Pada kesempatan itu, ia bercerita soal drama yang melambungkan namanya, True Beauty, kehidupan sekolahnya di dunia nyata, dan pendapatnya soal cinta segitiga!

foto via W Korea
foto via W Korea

“Tim Seo Jun”

Ketika ditanya hal apa yang sering didengarnya belakangan ini, In Yep menjawab, “Saya sering sekali mendengar kata ‘aku tim seo jun,’ entah berapa kali saya mendengarnya, namun selama saya menjadi Seo Jun di True Beauty, itulah kata-kata yang sering saya dengar. Oh, saya menjadi Seo Jun selama kurang lebih 9 bulan (dari proses suting sampai berakhir True Beaity).”

foto via W Korea
foto via W Korea

Kehidupan nyata sekolah

Hwang In Yeop kemudian menceritakan perbedaan masa sekolahnya dengan apa yang ia perankan sebagai siswa di SMA Saebom di true Beauty. Cowok yang lulus dari bangku SMA 10 tahun yang lalu itu pun menjabarkan, “Perbedaan seragam sekolah cukup signifikan menurut saya. Bahkan gaya rambut siswa sekarang dan di masa saya sangat berbeda. Anak sekolah zaman sekarang sangat vokal terhadap apa yang ingin mereka lalkukan, dan mereka sangat aktif di media sosial.”

In Yeop ditanya tentang bagaimana sikapnya saat sekolah, ia menjawab, “Saya orangnya tidak suka belajar. Pernah suatu kali saya mengatakan hal yang tidak dewasa pada ibu saya, ‘Ibu, jika saya jadi model dan membuka usaha sendiri, bolehkan saya tidak lanjut ke universitas?’ saat itu saya melakukan beberapa pekerjaan sampingan hingga ibu saya memberi majalah-majalah agar saya giat untuk berlatih modeling. Itulah dukungan ibu kepada saya.”

foto via W Korea

Cinta segitiga

Dalam True Beauty, Lim Ju Kyung, Lee Su Ho, dan Han Seo Jun terlibat dalam cinta segitiga. Kondisi itu membuat Su Ho dan Seo Jun harus memilih antara cinta dan persahabatan. Ketika Hwang In Yep ditanya pendapatnya soal cinta segitiga, cowok tampan itu menjawabnya dengan santai, “Jika kamu memilih persahabatan, maka kamu hanya akan kehilangan cinta. Tapi kalau kamu memilih cinta, kamu harus siap kehilangan keduanya.”

foto via W Korea

Baca juga: Mantan Trainee Ini Ungkapkan Cara Agensi Hiburan Korea Menangani Mantan Pelaku Bully Yang Ingin Debut Sebagai Idol

Nah itulah curhatan Hwang In Yeop soal True Beauty, kehidupan sekolah, dan cinta segitiga. Ternyata, sisi lain dari In Yeop juga sangat menarik ya!

Sumber: Soompi

Comments

Loading...