OUR NETWORK
Sabtu, Februari 27, 2021
OUR NETWORK

Mantan Trainee Ini Ungkapkan Cara Agensi Hiburan Korea Menangani Mantan Pelaku Bully yang Ingin Debut Sebagai Idol

Model, YouTuber, dan CEO shopping mall online, Kwon Hyuk Jung berbagi tentang pengalamannya menjadi trainee idol dan bagaimana agensi hiburan Korea menangani trainee yang pernah menjadi pelaku bully di sekolahnya dulu.

Dalam video yang didedikasikan untuk masa-masa trainee-nya, Kwon Hyuk Jung mengungkapkan bahwa agensinya bertanya langsung apakah dia pernah terlibat dalam segala jenis bully. Meskipun dia sendiri nggak pernah menjadi pelaku bully, dia mengungkapkan bagaimana agensi menangani para trainee yang pernah menjadi pelaku bully.

Dia mengungkapkan bahwa agensi melakukan berbagai cara untuk menutupinya. “Jadi aku memberi tahu mereka bahwa aku nggak pernah melakukannya dan mereka berkata, ‘Apa kamu yakin? Jika belum, sebaiknya beri tahu kami sekarang agar nggak terungkap ke publik. Tapi jika nanti terungkap, kami nggak bisa berbuat apa-apa. Jadi, jujurlah kepada kami sekarang,” jawabnya.

Agensi sangat teliti dalam mempertanyakan masa lalu bully para trainee sehingga mereka merinci “berbagai jenis bully” yang mereka miliki. Kwon Hyuk Jung berkata, “Ada yang membully orang lain dan ada yang bergaul dengan para pelaku bully. Mereka bertanya secara detail.”

Bully bukanlah satu-satunya hal dari masa lalu trainee yang ingin ditutup-tutupi oleh agensi. Kwon Hyuk Jung mengungkapkan bahwa mereka mengarang keseluruhan cerita untuk menjelaskan foto untuk produk pakaian dalam pernah yang dia ambil sebagai model sebelum menjadi trainee.

“Menjadi model pakaian dalam bukanlah imej yang bagus seperti sekarang, dan publik nggak begitu memahaminya. Jadi aku memberi tahu mereka, ‘Bukankah ini akan menjadi masalah setelah debut?’ Dan mereka berkata bahwa mereka sudah mengarang cerita sehingga aku nggak punya pilihan selain melakukannya,” jelasnya.

Menurut pengalaman Kwon Hyuk Jung, agensi bertindak lebih jauh dari yang kita bayangkan demi memastikan trainee-nya debut dengan citra yang bersih. Tonton video dia selengkapnya di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...