Kamis, Januari 27, 2022

Latest Posts

Ini Perasaan Kim Yo Han Soal Mini Album Solonya “Illusion” dan Masa Depan Aktingnya

Pada 10 Januari, Kim Yo Han WEi menggelar showcase online untuk perlirisan solo mini albumnya yang bertajuk “Illusion.”

Mini album terbaru Yo Han adalah comeback pertamanya setelah sebelumnya merilisi single digital berjudul “NO MORE” yang diterbitkan kurang lebih setahun yang lalu. Terkait hal itu, Yo Han berkomentar, “Tidak seperti single solo-ku yang terakhir, kini aku bisa kembali dengan mini album. Saya sangat merasa bersyukur bisa menyapa para fans dengan album ini.”

foto via Soompi

Untuk track yang berjudul “DESSERT,” Yo Han menyuguhkan aura disko fungky dengan melodi yang “nempel” di telinga dicampu dengan beat yang enejik. Yo Han berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu ini, dan lagu lainnya juga seperti “SELFISH,” “BAD,” “landing on You,” dan “STAR.”

School 2021

Sebelumnya, Kim Yo Han berperan sebagai pemeran utama dalam drama Korea berjudul “School 2021″ sebagai Gong Ki Joon. Drama ini bercerita tentang siswa yang tengah berjuang dengan masa depannya yang tidak jelas dan perjuangan meraih mimpi di masa remaja.

Berkat drama ini, Kim Yo Han memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik dan penghargaan Pasangan Terbaik dengan lawan mainnya di “School 2021” Cho Yi Hyun di KBS Drama Awards 2021.

Dia juga berbicara tentang tekanan yang dia rasakan dari mengerjakan albumnya dan syuting untuk dramanya. “Pasti ada tekanan untuk menyelesaikan sesuatu tepat waktu. Saya pikir saya mengatasi kesulitan ini dengan keinginan saya untuk mencapai lebih banyak prestasi.”

Ia berbagi pengalamannya saat menggarap lagu-lagu tersebut. “Saya ingin menunjukkan sisi diri saya yang beragam untuk para penggemar saya.”

foto via Soompi

Sisi lain

Di album kali ini, Kim Yo Han ingin menyuguhkan image yang baru dan belum pernah dilihat orang. Terkait hal itu, Yo Han berkata, “Banyak orang terkejut melihat sisi baru saya ini. Saya belum pernah mencoba konsep ini, dan saya mengambil kesempatan ini untuk mengubah keadaan.”

Dia juga membandingkan mengerjakan aktivitas solonya dengan bekerja bersama member WEi. “Saya dapat mengandalkan para anggota ketika saya bersama mereka, tetapi ada tingkat tekanan tertentu ketika saya melakukan ini sendirian. Namun, saya mendapatkan keberanian dari pengalaman ini. Para anggota mengatakan kepada saya bahwa lagu saya terdengar bagus dan sangat mendukung saya.”

foto via Soompi

Goals

Kim Yo Han mengungkapkan keinginannya untuk tumbuh sebagai artis dan aktor. “Tujuan saya adalah menjadi lebih dekat dengan publik sebagai Kim Yo Han dan menjadi lebih terkenal.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss