OUR NETWORK
Sabtu, Januari 25, 2020
OUR NETWORK

Ini Realita Politik Kantor Busuk di K-Movie Office

foto via hancinema.net

Bagi beberapa pihak, ada yang memiliki ambisi lebih untuk mendapat posisi lebih tinggi di perusahaan. Untuk mewujudkan hal itu, kadang ada yang namanya politik terselubung. Nggak hanya dilakukan oleh satu orang, bisa jadi hal ini adalah bentuk kerja sama dari beberapa pihak. Seperti yang diceritakan di film Office ini.

Layar lebar yang tayang pada 2015 ini mengusung genre mystery thriller. Dalam durasi kurang lebih 1 jam 50 menit, kamu akan disuguhkan dengan rahasia yang terjadi di sebuah divisi penting sebuah perusahaan.

Go Ah Sung sebagai Lee Mi Rae

foto via hancinema.net

Bae Sung Woo sebagai Pak Kim

foto via hancinema.net

Park Sung Woong sebagai Detektif Jong

foto via hancinema.net

Lakon utama dari film Office ini adalah Lee Mi Rae. Dia adalah salah satu pegawai magang yang ditempatkan di divisi marketing. Sebelum masa evaluasi, kantornya dibuat geger karena salah satu atasannya yang bernama Pak Kim menjadi tersangka pembunuhan anggota keluarganya dengan palu.

foto via hancinema.net

Saat diinterogasi oleh polisi, Mi Rae pun beralibi tidak tahu menahu tentang kasus ini. Padahal, Mi Rae sedikit tahu tentang alasan yang membuat Pak Kim melakukan hal itu. Atasan yang lainnya mencoba membuat Mi Rae tutup mulut.

foto via hancinema.net

Setelah Pak Kim pergi, kinerja karyawan sedivisinya jadi kacau balau. Bahkan ada yang tewas secara misterius. Perebutan kekuasaan pun jadi makin terasa di divisi sales tersebut. Mi Rae sendiri jadi uring-uringan karena ada kemungkinan dirinya nggak diangkat jadi pegawai tetap setelah magang selama 6 bulan.

foto via hancinema.net

Faktanya, Pak Kim frustasi karena target perusahaannya yang tidak masuk akal. Keadaan ini membuat dirinya dipecat dari kantor. Keluarganya pun akhirnya menjadi korban. Sebelum pembunuhan terjadi, Mi Rae sempat berbicara 4 mata dengan Pak Kim dan ditawari untuk memegang sebuah pisau.

foto via hancinema.net

Sejak saat itu, Mi Rae pun bertindak aneh dan bersikap dingin. Orang di divisinya sering merasakan kehadiran Pak Kim saat lembur di kantor. Adanya beberapa orang yang resign pun jadi makin memperkeruh suasana yang ada.

foto via hancinema.net

Apakah pihak kepolisian bisa menyelesaikan kasus ini dengan tuntas? Bagaimana kelanjutan dari divisi sales tempat Mi Rae bekerja setelah banyak politik dan misteri yang terjadi?

Comments

Loading...