Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Ini Sumber Inspirasi Key SHINee untuk Albumnya yang Akan Datang

Key SHINee baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah mode Vogue!

Tema retro

Dalam wawancara tersebut, Key berbicara tentang arti kata “ruang retro” baginya. “Sebelum retro menjadi tren, hal itu merupakan tema yang sudah tertanam dalam diri saya,” ujarnya. “Saya selalu merindukan budaya itu dan ingin mencobanya dengan cara saya sendiri suatu hari nanti.”

Tren retro adalah sesuatu yang Key tanamkan di album solonya yang akan datang berjudul “BAD LOVE,” yang akan dirilis pada tanggal 27 September (hari ini). Key mengungkapkan bahwa ia meneliti banyak mainan lama, gambar yang dibuat oleh rocker legendaris, band, dan poster film asing klasik untuk menyusun konsep albumnya.

Mengenai bagaimana desain album ditentukan, Key mengatakan, “Untuk album saya sebelumnya, saya mempertimbangkan suara para ahli di bidangnya dan anggota staf lainnya. Namun, untuk album ‘BAD LOVE,’ karena saya sudah menyarankan kata ‘ruang retro,’ saya ingin memasukkan pendapat saya sendiri lebih dari sebelumnya. Standar saya untuk memilih desain album datang dari pemikiran bahwa CD adalah sejenis suvenir. Kalian pasti ingin mengoleksinya, dan kalian akan merasa senang saat mendapatkannya. Daripada sesuatu yang bisa kalian beli kapan saja, saya menginginkan album yang memiliki vibes musiman yang kuat.”

Ketika dia berjuang untuk memikirkan sebuah kata untuk menggambarkan apa yang dia inginkan dari albumnya, pewawancara menyarankan “karya seni.” Key setuju, dan menambahkan, “Itu benar. Orang yang membeli artbook mungkin melakukannya karena mereka menyukainya, tetapi mereka juga mendapatkan kesenangan besar karena memilikinya. Saya ingin album saya seperti itu.”

Style

Key mengungkapkan bahwa meskipun itu adalah album solonya sendiri, tetapi gayanya tidak harus sepenuhnya miliknya. “Saya mempertimbangkan banyak perspektif yang berbeda,” katanya. “Namun, kali ini saya pikir saya akan menyesal jika saya tidak melakukan apa yang saya inginkan. Baru-baru ini, saya telah tampil di banyak variety show dan tidak banyak menampilkan sisi musik saya. Saya ingin memberi tahu orang-orang bahwa saya kuat dan memiliki sisi konseptual yang kuat. Seolah-olah saya adalah ‘kunci penting.’”

Key juga mengungkapkan bahwa ia menangis di lokasi syuting untuk video musik ‘BAD LOVE’. Rasanya akan ada emosi yang meluap-luap dari Key SHINee.

Latest Posts

Don't Miss