OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Ini Ungkapan Perasaan Heize Kolaborasi Dengan ‘BTS’ Suga Untuk Hits “We Don’t Talk Together”

Hits “We Don’t Talk Together” sampai saat ini masih berada di peringkat atas tangga musik di Korea Selatan. Single yang merupakan kolaborasi antara soloist ternama Heize dengan ‘BTS’ Suga ini pun sebelumnya sukses mendapatkan trofi pertama di acara musik.

Saat menjadi bintang tamu di SBS PowerFM “Choi Hwa Jung’s Power Time” pada 30 Juli kemarin, Heize mengungkap perasaan. Mulai dari mengenai kolaborasi untuk pertama kali dengan ‘BTS’ Suga. Sampai tentang hits “We Don’t Talk Together” yang mendapatkan trofi kemenangan.

Soloist dengan sederet hits nomor satu ini menyebut kolaborasinya bersama ‘BTS’ Suga sangat menyenangkan. Hits “We Don’t Talk Together” dibawakan oleh Heize bersama rapper kondang Giriboy. Sebelum single ini dirilis, agensi mengungkap bahwa “We Don’t Talk Together” diproduseri oleh Suga. Selain juga bersama-sama Heize menulis lirik di dalamnya.

Dia berkomentar, “Ini pertama kalinya saya bekerja dengan Suga, tapi itu sangat bagus. Dia sangat baik. Terima kasih, Min PD.” Min PD adalah nama panggilan Suga ketika dia bekerja sebagai produser. Ini menggabungkan nama belakang Suga, Min dan “PD” (producing director).

Heize kemudian menyebut bagaimaan perasaannya saat “We Don’t Talk Together” mendapatkan trofi posisi pertama di acara musik.

“Saya biasanya tidak memperhatikan peringkat [musik]. Saya pikir sulit untuk mendapatkan hasil yang bagus di tangga lagu [musik] belakangan ini, dan perusahaan saya mengatakan bahwa kita tidak boleh terlalu serakah juga, jadi saya puas. [Lagu] berakhir dengan sangat baik, jadi saya sangat berterima kasih.”

Comments

Loading...