OUR NETWORK
Sabtu, Desember 5, 2020
OUR NETWORK

Inilah Isi Kulkas Milik G-Dragon

foto via kpopmap

Biasanya ada apa aja sih di dalam lemari es kita? Makanan ringan, minuman soda, sayuran, sisa makanan, dan lain-lain. Tapi, pernahkah kalian membayangkan apa isi lemari es milik G-Dragon?

Beberapa orang pasti penasaran dengan isi kulkas seseorang. Ya, contohnya saja program “Please Take Care of My Refrigerator” di mana di acara ini semua isi kulkas dari artis-artis Korea diungkap. Dan tidak terkecuali milik G-Dragon.

Nah, di acara itu juga, GD membeberkan apa saja isi di dalam kuklasnya. Kira-kira isinya apa saja, ya?

Foie gras

Foie gras adalah nama masakan khas Perancis yang terbuat dari hati angsa. Karena asalnya dari Perancis, jadi tolong bacanya disesuaikan dengan ejaan aslinya ya. Foie gras dibaca foa gra.

Foie gras biasanya adalah sajian khas orang-orang kaya loh!

foto via kpopmap

Truffle

 

Truffle adalah sejenis jamur. Ia disebut-sebut sebagai jamur yang paling mahal dari semua jamur. Hidangan yang mengandung truffle selalu punya harga selangit, bahkan harganya setara dengan emas​. Nah, gak heran kan kalau jamur ini ada di kuklasnya G-Dragon. Makanan aja harus mevah guys!

foto via kpopmap

Caviar

 

Caviar dikenal sebagai makanan mahal yang biasanya ditawarkan di restoran-restoran mewah (bagi kita kurang cocok nih guys). Makanan berupa telur ikan ini berasal dari ikan sturgeon yang biasanya hidup di perairan Amerika bagian Barat dan Amerika Utara. Caviar biasanya dihidangkan sebagai appetizer atau sebagai garnis makanan lain.

foto via kpopmap

Kira-kira, GD makan makanan kayak gini tiap hari gak ya? Hemmm, kira-kira berapa budget yang dibutuhkan untuk mentraktir GD?

Comments

Loading...