Selasa, Juli 5, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Inilah Perbedaan Grup-grup Idol Cowok Generasi Pertama, Kedua, dan Ketiga

Tahu gak sih, grup-grup idol Kpop hingga saat ini terbagi atas tiga generasi? Di antara ketiga generasi tersebut, ternyata masing-masing punya ciri khas tersendiri loh, terutama para grup idol cowok. Wah apa aja tuh?

Generasi Pertama: Pesona Maskulin

foto 1Para grup idol cowok di generasi pertama seperti H.O.T, Shinhwa, dan grup lainnya yang debut di tahun 90an hingga 2000an awal, sangat menonjolkan sisi maskulinnya sebagai daya tarik utama kepada para fans. Otot gedhe di mana-mana, ya cowok banget lah pokoknya. Kekekeke.

Generasi Kedua: Bertaburan Cowok-cowok Ganteng

foto 2Generasi kedua Kpop adalah para grup yang memulai debut di awal hingga pertengahan tahun 2000an, kayak TVXQ, BigBang, Super Junior, dan lainnya. Mereka meraih perhatian dari para Kpopers lewat tampang mereka yang cakep-cakep, ngalahin para idol di generasi sebelumnya. Mereka juga masih nunjukkin sisi maskulin kayak generasi pertama sih, tapi dengan konsep lebih modern dan lebih berani main dengan warna yang lebih cerah. Maksulin, tapi gak terlalu macho.

Generasi Ketiga: Androgini dan Uni-sex

foto 3Generasi ketiga punya cowok-cowok ganteng dengan level yang berbeda dengan generasi kedua. Bisa dibilang mereka lebih “cantik” dan bergaya cute gemesin, tapi bukan berarti gak manly yaa. Mereka ini adalah grup yang memulai debutnya sekitar pertengahan hingga akhir tahun 2000an, kayak sebut aja SHINee, Infinite, Teen Top, MBLAQ, dll.

Jadi itu dia perbedaannya grup idol cowok antar generasi. Kira-kira favoritmu termasuk generasi yang keberapa nih?

Source: Soompi

Latest Posts

Don't Miss