OUR NETWORK
Jumat, Februari 28, 2020
OUR NETWORK

Insiden Kamera Tersembunyi yang Rugikan Wanita di Film Marionette

foto via hancinema.net

Beberapa waktu terakhir, banyak wanita di Korea Selatan yang memprotes soal keamanan di tempat umum. Keberadaan kamera tersembunyi membuat banyak wanita was-was. Pasalnya dari kamera tersebut, gamabr dan video asusilanya bakal tersebar di dunia maya. Fenomena inilah yang diangkat di film berjudul Marionette ini.

Film Marionette ini dirilis pada 19 April 2018 lalu. Mengusuh multi genre seperti misteri, kriminal dan thriller, membuat laya lebar berdurasi 116 menit ini terasa menegangkan dan mengaduk emosi.

Lee Yoo Young sebagai Han Seo Rin

foto via hancinema.net

Kim Hee Won sebagai Oh Kook Cheol

foto via hancinema.net

Oh Ha Nee sebagai Yang Se Jung

foto via hancinema.net

Lee Hak Joo sebagai Kim Dong Jin

foto via hancinema.net

Han Seo Rin adalah seorang guru yang mengajar di salah satu SMA di Gyeonggi. Dia akan menikah dalam waktu dekat. Suatu hari, Seo Rin kelelehan dan ketiduran di kantor. Dia terbangun keesokan harinya di pagi hari. Namun, dia melihat ada yang janggal dengan dirinya.

foto via hancinema.net

Tak lama setelahnya, dia mendapat chat dari orang bernama Master. Dia mengirimkan foto dan video dirinya yang tertidur dan dibuka bajunya oleh beberapa laki-laki. Sejak saat itu, hidupnya diteror oleh si Master.

foto via hancinema.net

Si Master memaksa Seo Rin untuk terus mengirim selfie dengan menunjukkan buah dadanya. Ketika Seo Rin ingin berhenti, si Master terus mengancam untuk menyebarkan video dan fotonya secara online. Karena nggak kuat dengan tekanan ini, Seo Rin meminta bantuak Detektof Oh Koon Cheol untuk menemukan pria di balik nama Master ini.

foto via hancinema.net

Di sekolah, muridnya juga diteror oleh Master. Salah satu foto murid yang tersebar adalah Se Jung. Seo Rin pun mengajak ngobrol Se Jung untuk mencari tahu orang yang isengnya keterlaluan ini. Lalu, sebuah nama disebut. Kim Dong Jin.

foto via hancinema.net

Kim Dong Jin adalah ketua kelas di salah satu kelas yang diajar oleh Seo Rin. Dari petunjuk ini, Seo Rin mencoba membuntuti Do Jin untuk mencari tahu identitas Master yang sebenarnya. Detektif Oh juga nggak menyerah untuk mencari informasi

Seperti tersambar petir, foto Seo Rin pun akhirnya disebar oleh Master. Sempat shock dan ingin bunuh diri, Seo Rin memutuskan untuk tetap bertahan dan bertemu dengan si Master. Apakah Seo Rind an Detektif Oh bisa menciduk orang yang setiap harinya memanfaatkan minuman penidur ini untuk membuat video asusila?

Comments

Loading...