OUR NETWORK

Intip Live Performance DIA untuk Comeback Album YOLO, Keren Abis!

Girlgroup asuhan MBK Entertainment, DIA, bersiap untuk melakukan comeback album kedua mereka yang akan diberi judul “YOLO”.  Alih-alih melakukan showcase seperti girlgroup kebanyakan, DIA membuat sebuah Live Music Show di teater seni terkenal Blue Square di Seoul, daebak!

Kiri-Kanan: Hui-hyeon, Eunice, Jueun, Chayeon, Eunchae, Yebin, Jenny, Somyi

Sesi live music yang diberi nama “High Treble Clef” ini sangat ditunggu oleh fans, mengingat DIA juga sekaligus memperkenalkan dua member terbarunya. Penasaran seperti apa kerennya? Yuk kita intip sama-sama.

Kenalkan Jueun dan Somyi!

Awal tahun ini DIA memberi kabar akan menambah dua member baru di album YOLO. Mereka adalah Jueun dan Somyi. Jueun lebih dulu terkenal karena keikutsertaanya dalam acara Kpop Star. Sementara Somyi adalah trainee MBK yang kini akan menjadi maknae baru di DIA. Chukkae!

Transformasi menjadi grup band

DIA merubah total image girlband yang mereka miliki dengan bertansformasi menjadi sebuah band. Semua member terlihat memainkan instrument masing-masing dan menampilkan live stage yang kece punya.

Yebin dipercaya untuk memegang gitar akustik yang memang sudah menjadi hobinya sejak dulu, Jenny dan Jueun memainkan piano, Chaeyeon memegang xylophone, Eunchae memegang ukulele, Eunice memainkan bass, Eunjin memainkan hand drumsHuihyeon memainkan synthesizer dan Somyi memegang tambourine.

Dari lagu Ballad sampai Trot

Selain memainkan alat musik sendiri, DIA juga menyanyi live untuk semua track baru di album mereka ini. Lagu-lagu berjudul ‘Mannequin’, ‘Do You Wanna Love Me?’, ‘Not Only You But Spring’ wajib kamu dengarkan. Oh iya satu hal yang menarik DIA menyelipkan satu lagu Trot yang mereka buat sendiri ke dalam album “YOLO”. DIA berharap lagu ini bias membuat mereka diterima oleh pecinta Kpop di berbagai generasi.

Comments

Loading...