OUR NETWORK
Sabtu, Februari 27, 2021
OUR NETWORK

Jackson dan Youngjae GOT7 dalam Tahap Diskusi untuk Bergabung dengan Sublime Artist Agency

foto via soompi

Jackson dan Youngjae dari GOT7 sedang dalam tahap diskusi untuk bergabung dengan Sublime Artist Agency!

Baca dulu: Member-Member GOT7 Dipastikan Tak Perbarui Kontrak Dengan JYP Entertainment, Akankah Bubar?

Seperti diketahui, anggota GOT7 telah meninggalkan JYP Entertainment setelah kontrak mereka dengan agensi tersebut  berakhir pada 19 Januari.

Jackson

foto via kpopmap

Pada hari ini, 20 Januari 2021, Newsen melaporkan bahwa Jackson sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency, dan sumber dari agensi tersebut mengonfirmasi kepada Star News, “Kami sedang mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Jackson.”

Youngjae

Sebelumnya telah dibagikan bahwa Youngjae juga dalam diskusi untuk bergabung dengan Sublime Artist Agency, dan sumber agensi tersebut menyatakan, “Kami masih dalam tahap diskusi,” pungkasnya.

Sublime Artist Agency adalah perusahaan hiburan komprehensif yang bekerja dalam manajemen artis, perencanaan dan produksi album, serta periklanan. Artis di bawah Sublime Artist Agency termasuk Song Kang Ho, Rain, dan EXID Hani.

Baca juga: Ini 5 Idol K-Pop Yang Putuskan Membalas Tingkah Menyebalkan Sasaeng

Menurut laporan, Jinyoung sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan BH Entertainment, Yugyeom dengan AOMG, dan BamBam dengan MakeUs Entertainment. Belum ada agensi yang mengonfirmasi bahwa mereka menandatangani kontrak dengan member lain dari GOT7.

Sumber: Soompi

Comments

Loading...