OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

Ini 5 Idol K-Pop yang Putuskan Membalas Tingkah Menyebalkan Sasaeng

foto via kpopmap

Dalam dunia K-Pop, seorang idol tak jarang mendapat perhatian yang berlebihan dari seorang fans. Fans yang melakukan hal berlebihan ini, seperti stalking sampai rumahnya, meretas handphone-nya, bahkan mengikuti idolanya sampai ke pesawat, adalah tindakan seorang sasaeng fans.

Mau tahu bagaimana pergerakan sasaeng fans ketika mendekati idolanya? Kalian bisa membacanya di sini.

Tingkah lagu sasaeng yang menyebalkan itu, ternyata membuat 5 idol ini bertindak. Ya, kelima idol ini membalas tindakan sasaeng dengan telak! Bagaimana kisah 5 idol ini membalas dan menunjukkan ketidaksukaannya pada sasaeng fans?

Yuta NCT

foto via kpopmap

Yuta dari NCT dikenal dengan personalitinya yang manis dan baik. Namun, hal itu tidak berlaku bagi para sasaeng. Suatu waktu pernah ada segerombol sasaeng yang nongkrong di depan asrama NCT. Saat itu, Yuta menghampiri mereka dan menyuruh mereka untuk pergi! Banyak orang yang memuji tindakan Yuta tersebut. Bahkan, banyak fans merasa kalau sasaeng fans memang harus diberi pelajaran.

foto via kpopmap

Youngjae GOT7

foto via kpopmap

Dari dulu, Youngjae memang sudah menyatakan ketidaksukaannya pada sasaeng. Namun, di tahun 2020 lalu, ketika Youngjae sedang berada di luar, ada seorang sasaeng fans yang mengambil fotonya tanpa izin. Lalu Youngjae mengungkapkan kekesalannya di Instagram.

“Jangan datang ke toko yang aku kunjungi. Dan tadi itu perlakuan macam apa? Kenapa memotretku saat aku sedang berbicara dengan orang lain. Tak bisakah kalian bilang dulu padaku dan meminta izin untuk mem-posting-nya?”

V BTS

foto via kpopmap

Suatu hari, saat sedang berada di bandara, banyak sasaeng fans yang mengikuti V BTS. Posisi para sasaeng ini dinilai terlalu dekat dengan V. Saat itupun V langsung merasa jengkel, dan melakukan hal tak terduga. V melakukan hal yang sama dengan sasaeng yang mengikutinya. V mengeluarkan ponselnya dan merekam para sasaeng itu!

Taeyeon Girls Generation

foto via kpopmap

Puncak kekesalan Taeyeon tampaknya sedang memuncak. Ia pernah menunjukkan nomor-nomor sasaeng fans yang menghubunginya.

foto via kpopmap

Baekhyun EXO

foto via kpopmap

Baekhyun menunjukkan kejengkelannya pada sasaeng saat ia sedang melakukan siaran langsung di V-Live. Baekhyun secara terang-terangan mengatakan bahwa ia membenci sasaeng dan meminta para EXO-L untuk tidak melakukan hal-hal seperti sasaeng.

Comments

Loading...