OUR NETWORK
Selasa, Agustus 11, 2020
OUR NETWORK

Jadwal KPOP Group Comeback dan Debut Bulan Juli

Memasuki musim panas di bulan Juli sederet KPOP group, unit, dan soloist siap meluncurkan rilisan terbaru. Jadwal KPOP group comeback di bulan Juli bahkan tak kalah kompetitif dibandingkan bulan sebelumnya.

Di bulan Juli juga terdapat beberapa rilisan yang dinanti-nanti. Mulai dari comeback unit group EXO-SC sampai dengan debut duo dari Red Velvet, Seulgi dan Irene. Jadwal KPOP group comeback di bulan ini juga semakin menantang dengan adanya rilisan terbaru dari beberapa soloist ternama.

Berikut ini merupakan jadwal KPOP group comeback dan debut bulan Juli

1 Juli

‘Block B’ Zico siap kembali menggebrak. Soloist ternama ini akan meluncurkan album terbaru. Leader yang saat ini lebih aktif sebagai soloist dan produser ini siap merilis mini album “Random Box.” Title track “Summer Hate” akan featuring dengan Rain.

Setelah mencuri perhatian dengan penampilan mereka di “Road to Kingdom”, VERIVERY akan kembali dengan mini album terbaru “FACE YOU.” Mini album ini menjadi lanjutan dari seri “FACE it” yang dimulai dengan perilisan “FACE ME” bulan Februari kemarin.

2 Juli

Jadwal KPOP group comeback di awal bulan Juli sepertinya akan diramaikan dengan soloist. Setelah Zico, pada 2 Juli besok soloist papan atas berikutnya juga akan comeback. ‘B1A4 Sandeul akan merilis track single “Smile Box.”

Soloist Kassy juga merilis single “TOCK TOCK” di hari tersebut.

Comments

Loading...