OUR NETWORK
Sabtu, Januari 16, 2021
OUR NETWORK

Jadwal KPOP Group Comeback dan Debut Bulan Juli

3 Juli

Penyanyi sekaligus pencipta lagu Jooyoung akan merilis lagu terbaru “Love Distance”. Tak tanggung-tanggung, single ini akan dibawakan bersama soloist ternama Heize!

6 Juli

Jadwal KPOP group comeback di hari ini benar-benar semarak. Tentunya dibarengi dengan kompetisi ketat di tangga lagu digital maupun fisikal nantinya.

Duo unit dari Red Velvet, Irene & Seulgi akan debut dengan mini album “Monster.” Unit ini akan menjadi sub group pertama dari Red Velvet dan mendapatkan antisipasi tinggi dari penggemar.

Chungha juga akan kembali dengan pre-release single “PLAY.” Untuk single ini, Chungha menggandeng Changmo sebagai featuring artist dan produser.

SF9 menjadi boy group berikutnya yang akan comeback di bulan Juli. Pada 6 Juli depan, SF9 akan merilis mini album “9loryUS,” dengan title track “Summer Breeze.”

7 Juli

Unit group berikutnya yang akan comeback di bulan Juli! DONGKIZ I:KAN merupakan duo sub-unit pertama dan terdiri dari member MUNIK dan Jaechan. Keduanya akan merilis debut single album “Y.O.U.”

8 Juli

Boy group GreatGuys siap kembali dengan mini album ketiga “We’re Not Alone_Chapter 2:You&ME”.

9 Juli

Bulan Juli sepertinya akan diramaikan dengan soloist dan unit group. ‘EXID’ Solji akan merilis single solo “Because It Happens to Be Raining Today” (literal title) pada hari ini.

Comments

Loading...