Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Jamie Membagikan Pesan di Instagram yang Menyiratkan Bahwa Pacarnya Berselingkuh

Jamie baru-baru ini memposting serangkaian pesan yang menyiratkan bahwa pacarnya selingkuh. Pada tanggal 23 Januari, ia memposting di Instagram story-nya, “Ketika kamu mengetahui bahwa pacarmu adalah tukang selingkuh 🙂 Aku menyukainya. Dia belum mengetahuinya tapi dia pasti keluar dari hidupku. Bersenang-senang dengan 4-5? Gadis lain sayang. [sic]”

Dia terus memposting, “Oh, aku akan membuat lagu yang bagus tentang itu 🙂 Oh, Jangan menyalahkan semua laki-laki. Hanya dia. [sic]”

Meski penyanyi tersebut tidak mengungkapkan siapa orang tersebut, banyak fans yang berspekulasi bahwa itu adalah Goo Min Cheol, yang diketahui berkencan dengan Jamie sejak November. Hubungan mereka dipublikasikan setelah keduanya memposting foto satu sama lain di Instagram mereka.

Namun, para fans mengetahui bahwa Jamie telah menghapus foto-foto itu dari Instagram-nya, yang membuat banyak fans percaya bahwa Goo Min Cheol telah berselingkuh dari Jamie.

Sementara itu, Jamie debut melalui program kompetisi ‘K-pop star’ season 1 sebagai Park Jimin. Setelah itu, ia menandatangani kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment dan memulai debutnya sebagai grup duo bersama Baek Ye Rin. Setelah itu, ia melanjutkan aktivitas musiknya sebagai penyanyi solo dan menandatangani kontrak dengan Warner Music Korea.

Goo Min Cheol adalah mantan UDT dan influencer yang membuat namanya dikenal melalui program Channel A ‘Steel Troops’ season 2.

Sejumlah netizen berkomentar, “Aku tidak tahu dia mempublikasikan hubungannya,” “4-5 wanita lain?” “Belum lama sejak mereka mempublikasikan hubungan mereka”, “Dia sangat gila”, “Apa?? oh my…” dan “Aku sangat terkejut saat membaca ini di pagi hari.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss