OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Jay Park Berbicara Tentang Pengalamannya Didiskriminasi dan Menjadi Dirinya Sendiri Apa Pun yang Terjadi

Jay Park berpartisipasi dalam pemotretan dengan majalah GQ Korea dan berbagi pemikirannya tentang kepercayaan diri dan harga diri.

Dia mulai, “Ketika aku tinggal di Amerika Serikat, orang-orang akan mengatakan hal-hal seperti, “Mengapa kamu bermain basket?” atau “Belajar lah matematika.” Tapi aku nggak suka itu. “Idol harus seperti ini.” “Rapper harus seperti itu.” “Orang Asia harus lakukan hal-hal tertentu.” Nggak ada hal seperti itu. Setiap orang berbeda. Aku tahu orang seperti apa diriku. Bahkan ketika semua orang meragukanku atau memandangku dengan bias, aku bertindak seperti diriku sendiri tanpa berusaha menyenangkan orang lain. Orang-orang yang mengabaikanku sekarang memandangku dengan cara yang kupikirkan tentang diriku sendiri.”

Mengenai judul tur dunianya “TOUR SEXY 4EVA WORLD TOUR,” katanya, “Aku membayangkan diriku dengan cara yang aku ingin dilihat, [yaitu] agar [orang] memberi tahuku bahwa aku seksi. Aku berperilaku berpikir bahwa aku adalah orang tertentu. Lalu, bahkan jika orang lain nggak menganggapku seperti itu pada awalnya, mereka akhirnya melihatku seperti itu pada akhirnya. Itulah mengapa menjadi seksi adalah masalah kepercayaan diri.”

Sementara itu, Jay Park memulai tur dunianya di Seoul dan akan mulai tampil di daerah lain pada bulan September.

Lihat lebih banyak foto dari pemotretan di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...