Selasa, Desember 6, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Jennie BLACKPINK Memblokir Semua Follower di Akun Instagram Keduanya, Terduga Pembocor Terungkap!

Selama beberapa bulan terakhir, Jennie BLACKPINK dan V BTS telah terlibat dalam rumor kencan setelah foto keduanya di Pulau Jeju muncul secara online pada bulan Mei. Sejak itu, lebih banyak foto bocor setelah insiden peretasan. Foto-foto tersebut sebagian besar dibocorkan oleh seorang pengguna Twitter dengan nama @gurumiharibo, dimulai dengan Jennie yang mengambil foto V di ruang tunggu, dan diikuti oleh foto kedua idol itu yang berfoto di rumah V.

Dengan semakin banyaknya foto V dan Jennie yang muncul di internet, banyak fans dan netizen berspekulasi bahwa Instagram pribadi Jennie diretas, dan foto-foto itu bocor dari sana.

Tampaknya pengguna Twitter yang membocorkan foto tersebut mengungkapkan nama pembocor yang membocorkan foto Jennie dan V pada bulan Agustus lalu. Pembocor itu menyebut nama (Lee Joo Hyung), menyebabkan netizen melakukan penyelidikan untuk mencari tahu siapa Lee Joo Hyung.

Kemudian baru-baru ini, Jennie terlihat memblokir semua followersnya di yang diduga akun Instagram pribadinya. Dia juga meng-unfollow semua followingnya.

Menurut netizen, sebelum Jennie BLACKPINK mulai membersihkan Instagram pribadinya, dia telah meng-unfollow satu orang. Juga, pada saat yang sama, orang bernama Lee Joo Hyung juga telah meng-unfollow Jennie. Setelah melakukan beberapa penyelidikan, netizen menemukan bahwa Lee Joo Hyung sebenarnya adalah teman bersama V dan Jennie. Mereka juga percaya Lee Joo Hyung berada di Pulau Jeju pada saat yang sama dengan V dan Jennie, dan dia adalah orang yang mengambil foto mereka di sana.

Sekarang, banyak netizen yang bersimpati dengan Jennie dan V dan khawatir dengan rasa stres yang mereka alami. Netizen berkomentar:

  • “Dia pasti sangat stres.”
  • “Orangnya sangat jahat..sudah berapa bulan ini?”
  • “Menurutku akan sangat sulit untuk menjaga mentalitas tenang di depan publik ketika dia mengalami hal seperti ini”
  • “Aku merasa sangat sedih untuk Jennie.”
  • “Sepertinya dia membersihkan akun pribadinya karena semua orang bahkan membicarakan tentang akun pribadi dan publiknya. Jadi, dia tidak punya tempat untuk pergi. Kalian juga harus mengurus urusan kalian sendiri.”
  • “Aku benar-benar khawatir tentang Jennie. Ini benar-benar mengerikan. Bayangkan foto-foto yang tidak ingin kamu rilis diretas dan dibocorkan, membuatmu dikutuk oleh seluruh dunia.”
  • “Siapa sosok Lee Joo Hyung ini, apa yang dia lakukan? Dia orang biasa?”
  • “Menurutku dia ada di sana dan mengambil foto mereka di pulau jeju.”
  • “Lee Joo Hyung adalah model dan dulunya adalah sahabat V.”
  • “Tunggu, tapi bagaimana jika bukan Lee Joo Hyung (yang membocorkan fotonya)?.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert