Kamis, September 29, 2022

Latest Posts

Jeon So Min Tanggapi Rumor Kencannya dengan Seorang Anggota Staf Produksi ‘Running Man’

Para anggota pemeran ‘Running Man’ tidak bisa untuk tidak percaya bahwa Jeon So Min berkencan dengan seorang anggota tim produksi mereka.

Dalam episode terbaru SBS ‘Running Man’, tiga anggota bersaing untuk merekrut orang yang mereka inginkan di tim mereka. Di segmen ini, staf produksi menyembunyikan tamu yang akan membintangi acara untuk membuat ini menjadi tantangan.

Yang Se Chan kemudian menelepon Jeon So Min untuk mencari tahu siapa mereka, bertanya-tanya apakah dia tahu sesuatu tentang tamu rahasia tersebut. Dia menyuruhnya untuk bertanya kepada pacarnya, yang diduga anggota staf, untuk informasi lebih lanjut tentang para tamu. Jeon So Min kemudian menjawab dengan mengatakan bahwa dia tidak tahu siapa tamunya, dan tidak mungkin baginya untuk berkencan dengan seorang anggota staf, karena mereka semua sudah menikah. Dia berkata, “Anggota tim produksi semuanya sudah menikah. Aku tidak punya pacar!”

Pertanyaan Yang Se Chan adalah panggilan kembali ke sebuah episode dari bulan lalu, ketika tuduhan ini muncul setelah para anggota menjadi curiga karena Jeon So Min mengetahui terlalu banyak konteks syuting hari itu, seperti lokasi dan penempatan produk untuk episode hari itu.

Haha menuduhnya mengetahui detail itu melalui anggota tim produksi mereka, menyatakan bahwa dia pasti berkencan dengan seseorang di dalam staf karena seberapa banyak yang dia ketahui. Karena dia tidak membenarkan atau menyangkal fakta ini selama episode, para anggota terus menggodanya setelah mengetahui banyak tentang episode hari itu.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss