OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Jeon Somi Dikabarkan Debut Solo Pada Bulan Mei dengan Lagu yang Diproduksi Teddy

Pada tanggal 23 Februari, outlet media Korea SPOTV News mengabarkan bahwa menurut orang dalam industri yang nggak disebutkan namanya, debut solo Jeon Somi secara resmi dijadwalkan pada bulan Mei. Mantan member I.O.I ini dikatakan memulai debutnya dengan sebuah lagu yang diproduksi oleh Teddy, yang baru-baru ini mengeluarkan serangkaian lagu-lagu hits untuk solois cewek (termasuk “Gashina” Sunmi dan “SOLO” Jennie).

Sumber tersebut mengklaim bahwa Jeon Somi baru saja menyelesaikan rekaman lagu debut solonya dan saat ini sedang bersiap untuk syuting video musik yang menyertainya. Menurut laporan itu, belum diketahui apakah perilisan solo pertamanya yang sangat dinanti ini akan berbentuk single album atau mini album.

Jeon Somi, yang pertama kali debut sebagai center dari grup proyek “Produce 101”, I.O.I, pada tahun 2016, menandatangani kontrak dengan anak perusahaan YG Entertainment milik Teddy, The Black Label, sejak tahun lalu setelah keluar dari agensinya terdahulu JYP Entertainment.

Kolaborasi dengan Zion.T?

Pada 22 Februari, Jeon Somi memposting foto di akun Instagram pribadinya dengan tulisan, “GANG + PRINCESS ZION.T.” Foto itu memperlihatkan Somi, Zion.T, dan beberapa staf The Black Label duduk di sebuah studio rekaman. Somi dan Zion.T adalah rekan selabel di bawah The Black Label, dan fans pun bertanya-tanya apakah foto itu berarti akan ada kolaborasi antara keduanya.

https://www.instagram.com/p/BuLUDe4F4pA/?utm_source=ig_embed

Apakah kamu senang akhirnya mendengar bahwa JeonSomi mungkin akan melakukan debut solonya dalam waktu dekat? Nantikan terus info selanjutnya di sini ya!

Sumber: (1) (2)

Baca juga: Jeon Somi Putuskan Kontrak Dengan JYP, Benarkah Karena Skandal?

Comments

Loading...