OUR NETWORK
Senin, Desember 9, 2019
OUR NETWORK

Jeon Somi Diskusikan Tentang Penyesalan Selama Menjadi Idol, Serta Nasehat Terbaik yang Diterima

Dalam wawancara terbaru dengan W Korea, Jeon Somi mengungkapkan beberapa hal menarik. Salah satunya mendiskusikan apa yang menjadi penyesalan terbesar selama menjadi idol. Sempai nasehat yang pernah ia terima ketika dirinya masih sebagai trainee.

Pada 9 November, W Korea merilis wawancara terbaru dengan Jeon Somi yang mengikuti pemotretan dengan majalah tersebut. Somi pun mendiskusikan mengenai penyesalan selama ini, mengingat pada 2020 depan ia sudah akan meninggalkan usia remaja.

“Meskipun agak menyedihkan bahwa masa remaja saya berakhir, tidak ada yang berubah banyak,” katanya. “Tentu saja, sejak saya memulai karir ketika saya masih remaja, saya sering dipanggil ‘Teenager Somi’ atau ‘Student Somi’ sehingga masa remaja saya sangat berarti bagi saya. Saya ingin tahu tentang 20-an saya yang segera hadir, dan sementara itu saya juga mencoba untuk menulis banyak lirik sementara saya memiliki emosi remaja. Karena itu akan memalukan sekali yang lewat.”

Saat ditanya mengenai mata pelajaran favorit, Somi menjawab ia suka pelajaran ekonomi rumah tangga. “Saya akan mencoba sesuatu sekali, jadi itu menyenangkan untuk memasak atau melakukan percobaan sains,” katanya.

Comments

Loading...