Selasa, Desember 6, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Jeongyeon TWICE Ungkapkan Stalker Nayeon Telah Datang ke Korea dan Menghubunginya Secara Pribadi

Menurut laporan, stalker Nayeon telah tiba di Korea untuk memberikan hadiah ulang tahun pada sang idol. Kedatangannya yang mudah membuat para fans dan netizen khawatir, dan banyak yang mempertanyakan mengapa tidak ada tindakan untuk menghentikannya masuk ke Korea.

Dalam video terbarunya, stalker Nayeon itu mengungkapkan bahwa dia mencintainya dan datang jauh-jauh ke Korea Selatan untuk mengejutkannya. Dia pertama kali mulai muncul dan membuat video YouTube ketika dia terbang ke negara itu untuk bertemu Nayeon pada September 2019.

Sebagai tanggapan tentang hal itu, JYP Entertainment menjawab, “Kami sedang mendiskusikan tanggapan resmi kami dengan berbagai departemen terkait sekarang.”

Di hari yang sama, Jeongyeon secara mengejutkan memperingatkan para fans bahwa stalker Nayeon ada di Korea Selatan dan mengungkapkan bahwa dia telah menghubunginya secara pribadi. Jeongyeon mengungkapkannya melalui Bubble dengan menulis, “Stalker Nayeon ada di Korea. AKu memberi tahunya untuk berhati-hati. Orang itu menghubungiku. Aku tidak tahu bagaimana dia mendapatkan nomorku… Aku akan memberinya pelajaran. Jangan khawatir.”

Stalker itu telah “terkenal” di kalangan ONCE karena ia telah beberapa kali melanggar privasi Nayeon. Dia secara terbuka mengklaim bahwa dia adalah fans “terbesar dan paling setia” dari Nayeon dan TWICE di media sosialnya.

Sekarang stalker itu telah berhasil mencapai Jeongyeon, fans pun sekali lagi menyatakan kekhawatiran mereka terhadap para member TWICE. Mereka sekali lagi menghubungi JYP Entertainment untuk mengambil tindakan serius untuk melindungi para member.

Sementara itu, JYP Entertainment mengungkapkan pada tahun 2020 bahwa mereka telah mengajukan tuntutan pidana terhadap stalker Nayeon dan bahkan mengajukan perintah penahanan terhadap stalker asing. Sebelumnya, JYP Entertainment menyatakan bahwa stalker asing akan ditangkap di bandara jika dia masuk ke Korea, tapi sekarang banyak fans bertanya-tanya bagaimana dia bisa melewati keamanan dan datang ke Korea.

Sumber: (1) (2) (3)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert