Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Jessi Bagikan Rasanya Memiliki Image “Wanita Kuat” dan Bagaimana Ia Melewati Masa-Masa Sulit Hidupnya

Majalah 1st Look baru saja membagikan foto-foto cantik dari Jessi!

Meskipun ini adalah pemotretan pertamanya setelah beberapa saat, Jessi memamerkan karisma dan pesonanya saat dia melakukan foto dengan konsep yang berbeda.

Workaholic

Dalam wawancara yang menyertainya, Jessi mengungkapkan, “Saya hampir tidak punya hari libur. Aku tipe yang tidak pandai beristirahat. Ketika saya beristirahat, saya mulai memiliki terlalu banyak pikiran. Saya seorang workaholic yang senang melakukan banyak pekerjaan. Bekerja saat orang lain tidur membuatku merasa bangga.”

Dengan lagu terbarunya “Cold Blooded,” Jessi sekali lagi memamerkan karismanya sebagai “kakak perempuan yang kuat” favorit semua orang. Mengenai citranya ini, Jessi berkomentar, “’Kakak perempuan yang kuat’ yang saya pikirkan adalah seseorang yang bisa bangkit kembali setelah melakukan kesalahan atau terjatuh. Aku juga sering jatuh. Saya menjadi kacau dan membuat kesalahan. Namun, Anda harus belajar sesuatu dari itu dan bangkit kembali untuk benar-benar menjadi orang yang kuat.”

Masa-masa sulit

Jessi juga membahas bagaimana dia mengatasi masa-masa sulit, ia berbagi, “Sejak saya hidup sendiri di usia muda, saya menjadi tipe orang yang tidak dapat dengan mudah berbicara tentang perasaan. Ketika saya mengalami kesulitan, saya menangis. Saya memiliki kepribadian yang jujur ​​di mana saya menangis ketika saya ingin menangis, tertawa ketika saya ingin tertawa, dan marah ketika saya ingin marah.”

Dia melanjutkan, “Meskipun saya seorang perfeksionis ketika membuat musik, saya toleran terhadap segala sesuatu selain itu. Bahkan jika saya makan kimbap atau hamburger setiap hari, saya tidak akan mengeluh. Dalam hal musik, selain hip hop, saya mendengarkan banyak hal yang damai. Di rumah, saya bahkan tidak menyalakan TV dan hanya duduk diam dan tenang.”

Mengenai acara wawancaranya di “Showterview,” Jessi menjelaskan, “Jika tamu saya malu, tidak dalam suasana hati yang baik, takut, atau malu, saya mengenali itu dan mengajukan pertanyaan yang sesuai untuk itu. Bahkan jika saya bukan MC terbaik, jika tamu saya selalu senang dan menikmati diri mereka sendiri, saya puas dengan itu. Setelah kami selesai syuting, kami menjadi teman.”

Kalian dapat melihat wawancara lengkap Jessi akan tersedia di majalah 1st Look edisi ke-230. Jessi juga akan merilis kolaborasi dengan Ed Sheeran dan Sunmi untuk “Shivers” pada 24 November pukul 6 sore. KST.

Latest Posts

Don't Miss