test
Jumat, Juni 14, 2024

Latest Posts

Jimin BTS Mengungkapkan Jin Mencapai Bobot Terberatnya Dalam Hidup Selama Menjalani Wajib Militer

Dalam episode terbaru ‘Suchwita (Time to Drink with SUGA),’ Jimin BTS tampil sebagai tamu spesial ke-7 dan sempat berbincang dari hati ke hati dengan SUGA tentang musik, kehidupan, dan album solonya.

Selama wawancara, SUGA mengungkapkan bahwa dia ingin mengunjungi Jin bersama J-Hope dan Jimin tapi sayangnya belum sempat. SUGA bertanya kepada Jimin bagaimana keadaan Jin, dan Jimin berbagi bahwa Jin baik-baik saja dan benar-benar mencapai 66 kg selama wajib militernya.

Jimin berbagi, “Dia 66 kg. Jin hyung.” SUGA terkejut dan menjawab, “Bukankah itu bobot paling berat sepanjang hidupnya?” Jimin menambahkan, “Ya, dia tidak pernah melebihi 63 kg sebelumnya.” SUGA senang mendengar berita itu dan berkata, “Dia semakin sehat.”

Jimin sekali lagi berbagi betapa Jin sangat menyukai Mulhwe (hidangan Korea yang biasanya terdiri dari irisan tipis ikan mentah yang disajikan dalam kaldu pedas, dingin, dan tajam), dan SUGA membuat semua orang tertawa dengan mengungkapkan bagaimana Jin hanya membicarakan tentang Mulhwe di dalam grup chat. SUGA berbagi, “Dia terus berbicara tentang Mulhwe di grup chat kami. Hanya itu yang dia bicarakan.”

SUGA senang mendengar bahwa Jin baik-baik saja di militer, dan Jimin juga menyampaikan pesan Jin bahwa dia sangat merindukan semua orang.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss