OUR NETWORK
Selasa, Maret 2, 2021
OUR NETWORK

Jung Sa Gang The East Light Ungkapkan Kebenaran di Balik Kasus yang Menimpa Grupnya

Jung Sa Gang The East Light mengunggah sebuah postingan di Instagram-nya yang tampaknya merujuk pada kasus kekerasan yang melibatkan dua member bersaudara The East Light, Lee Seok Cheol dan Lee Seung Hyun, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Miris! Member-Member The East Light Dilaporkan Mengalami Kekerasan Dari Sang Produser

Pada tanggal 28 Desember, Jung Sa Gang mengunggah di Instagram-nya, “Aku nggak tahu bila sesulit ini untuk mengatakan yang sebenarnya. Nggak peduli berapa banyak seseorang mencoba untuk menghias wajah mereka dengan makeup, akhirnya wajah asli mereka akan terlihat. Kebenaran adalah wajah asli.” Bersamaan dengan kata-katanya, dia memposting sebuah video.

Video yang dibagikan adalah adegan dari drama MBC “A Pledge to God” di mana karakter utama yang diperankan oleh Han Chae Young mengatakan, “Untuk mengarang kebenaran, kita harus memotong konteksnya. Saat ini, kami menyebutnya penyuntingan setan di dunia kami.”

Kutipan ini ditindaklanjuti dengan pertanyaan, “Jika video itu dibuat, lalu kenapa kamu diam? Apakah diam dibolehkan? “Karakter Han Chae Young menjawab, “Ketika kebohongan ada di mana-mana, kebenaran menjadi lebih lemah. Namun, kebenaran adalah wajah asli. Sebuah kebohongan hanya berusaha menutupi hal itu. Wajah asli akhirnya akan maju.”

Postingan tersebut telah mendapatkan perhatian lebih karena Jung Sa Gang, bersama dengan member The East Light Lee Eun Sung, CEO Kim Chang Hwan, dan Lee Jung Hyun, baru-baru ini menghadiri konferensi pers yang menyangkal klaim dari Lee Seok Cheol dan Lee Seung Hyun.

Pada konferensi tersebut, Jung Sa Gang dan Lee Eun Sung mengklaim bahwa mereka nggak tahu bahwa dua bersaudara itu menuntut Kim Chang Hwan dan Moon Young Il. Jung Sa Gang menyebutkan, “Hatiku sakit pada laporan yang berbeda dari kenyataannya itu.”

Lee Eun Sung juga menyukai pesan yang diposting Jung Sa Gang, menyatakan persetujuannya. Jung Sa Gang dan Lee Eun Sung tampaknya berpendapat bahwa klaim saudara bersaudara itu berlebihan.

Postingan Jung Sa Gang memicu perdebatan

Beberapa komentator mendukung tindakannya dan berkata, “Kebenaran pada akhirnya akan keluar. Aku mendukungmu,” “Terima kasih karena berani,” dan “Aku akan mendukung sehingga kebenaran akan terungkap.”

Namun, banyak netizen yang juga mengkritik Jung Sa Gang dan berkata, “Jangan bermain-main dengan membermu seperti ini,” “Ini kelihatannya nggak benar,” “Jung Sa Gang, tolong jangan menjadi pelaku.”

Apa pendapatmu tentang hal ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...