Selasa, Desember 6, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Jung Woo Sung Berbicara Tentang Film Mendatang “Hunt,” Cita-citanya Jadi Sutradara, dan Banyak Lagi

Jung Woo Sung baru-baru ini bekerja sama dengan Arena Homme Plus untuk pemotretan yang tampan!

Pemotretan mewah aktor ini mengusung tema perjalanan bisnis musim panas di kota asing dan menunjukkan eleganitas jam tangan Longines. Dalam tampilan kasual bisnis yang rapi namun nyaman, Jung Woo Sung mampu menampilkan karisma dewasanya.

foto via Arena

Film Hunt

Setelah pemotretan, Jung Woo Sung berbicara tentang penampilannya dalam film “Hunt,” yang juga merupakan debut sutradara dari sahabatnya Lee Jung Jae. Film aksi yang akan datang ini menceritakan kisah dua agen Intelijen Nasional (NIS) yang mengungkap kebenaran yang mengejutkan saat mengejar orang yang bertanggung jawab atas mata-mata Korea Utara. Selain menyutradarai film, Lee Jung Jae akan berperan sebagai agen Park Byung Ho, sementara Jung Woo Sung akan berperan sebagai rekan dan saingan Park Byung Ho, Kim Jung Do.

Jung Woo Sung berbagi, “‘Hunt’ adalah tentang keyakinan yang dilindungi oleh dua karakter. Film ini adalah pilihan dari dua karakter yang ditempatkan dalam sistem yang tidak menyenangkan dari waktu yang tidak menguntungkan juga. Setelah Anda menonton film ini, akan ada ruang bagi Anda untuk memikirkan pilihan Park Byung Ho dan Kim Jung Do.”

foto via Arena

Cita-cita yang tercapai

Aktor tersebut juga membahas tentang penyutradaraan dan membintangi film “Guardian,” dengan mengatakan, “Kelelahannya dua hingga tiga kali lebih buruk daripada ketika saya hanya berakting, tetapi ketika saya melihat ke belakang, momen itu cukup menyenangkan. Saya tipe orang yang menikmati semua proses mulai dari pra-produksi hingga filmnya selesai. Mimpi yang saya minati sejak usia muda menjadi kenyataan sekarang. Pasti ada kepuasan di dalamnya juga.”

foto via Arena

foto via Arena

“Guardian” adalah film aksi mendatang yang menceritakan kisah perjuangan putus asa seorang pria untuk melindungi satu-satunya orang yang dia tinggalkan dalam hidupnya. Jung Woo Sung membintangi film tersebut bersama Kim Nam Gil dan Park Sung Woong. Awal tahun ini, “Hunt” akan tayang di Out of Competition di Festival Film Cannes ke-75 dan dijadwalkan tayang di bioskop di seluruh Korea pada 10 Agustus.

Wawancara lengkap dan pemotretan Jung Woo Sung akan tersedia di Arena Homme Plus edisi Agustus!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert