Rabu, Desember 8, 2021

Latest Posts

Junhoe iKON Dikonfirmasi Akan Bintangi Film Bersama Jo Byeong Gyu 

Goo Junhoe iKON dikonfirmasi akan berperan dalam film mendatang berjudul “Even If I Die, One More Time” (judul sementara).

Film “Even If I Die, One More Time” bercerita tentang seorang stuntman berusia 40-an bernama Jeon Woo Seok yang bercita-cita menjadi seorang aktor, yang harus kembali ke masa SMA-nya karena kecelakaan, dan kemudian mendapat kesempatan untuk memikirkan kembali cita-citanya tersebut. Bulan lalu, telah dikonfirmasi bahwa Jo Byeong Gyu akan berperan sebagai Jeon Woo Seok.

Dalam film ini Junhoe iKON akan berperan sebagai Bong-gyun, seorang siswa SMA yang menawan dan keren tapi seorang playboy. Bong-gyun adalah karakter yang hidup dan mati karena kesetiaan, dan merupakan teman lama Woo-seok, yang bersekolah di sekolah yang sama dalam film tersebut.

Berdasarkan visual dan energinya yang keren dan unik, Junhoe nggak hanya akan memberikan nuansa segar ke dalam film, tapi juga meningkatkan harapan bahwa ia akan menunjukkan chemistry dekat yang luar biasa dengan para karakter.

Goo Junhoe yang digandrungi sebagai vokalis iKON yang telah menghasilkan banyak lagu hits seperti ‘My Type’, ‘LOVE SCENARIO’, dan ‘Why Why Why’, tentunya membuat para fans sudah nggak sabar menantikan debut aktingnya di layar lebar.

Film “Even if I Die, One More Time” yang diinvestasikan/didistribusikan oleh Npicple dan diproduksi oleh TS Narin Cinema, dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Oktober dan akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss