OUR NETWORK
Minggu, Juli 21, 2019
OUR NETWORK

K-Movie: Burning, Antara Cinta, Dendam, dan Api

foto via hancinema.net

Percintaan orang dewasa itu nggak bisa disamakan dengan cinta monyetnya remaja. Lebih complicated dan sulit untuk diungkapkan, seringkali ini yang menjadi alasan kenapa banyak yang terluka dan saling meninggalkan.

Film berjudul Burning yang punya garis besar cerita cinta orang dewasa ini terhitung masih baru. Rilis pada 9 November 2018 lalu, kamu bisa menyaksikan aktor senior kesayanganmu beradu akting selama kurang lebih 2 jam 30 menit.

Yoo Ah In sebagai Lee Jung Soo

foto via hancinema.net

Steven Yeun sebagai Ben

foto via hancinema.net

Joen Jung Seo sebagai Shin Hae Mi

foto via hancinema.net

Hidup seorang diri karena ayahnya jadi tahanan di penjara, membuat Lee Jung Soo harus memutar otak untuk cari uang. Kerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan dia lakukan. Saat menjadi kurir di area pasar, tak disangka-sangka ia bertemu dengan Shin Hae Mi, tetangganya di kampung yang saat itu jadi SPG.

foto via hancinema.net

Menyempatkan waktu untuk ngobrol, mereka berdua pun saling membantu. Nggak disangka, Jung Soo-nya udah baper duluan. Hae Mi yang mau traveling beberapa minggu ke Afrika menitipkan kucingnya untuk diberi makan oleh Jung Soo. Si cowok sih mau-mau aja, udah naksir duluan. Kekeke.

foto via hancinema.net

Sepulangnya dari Afrika, Hae Mi bertemu dengan Ben, orang Korea yang ditemuinya di sana. Walau udah nggak traveling, hubungan Hae Min dan Ben romantisnya udah kayak orang pacaran. Jung Soo cemburu dong tentunya.

foto via hancinema.net

Masih santai, ketiga orang ini pun menghabiskan waktu bersama dengan nongkrong di rumahnya Jung Soo di Paju. Dari sinilah Jung Soo tahu kalo Ben suka iseng cari rumah kaca dan dibakar diam-diam. Ganteng-ganteng tapi punya hobi aneh.

foto via hancinema.net

Setelah pertemuan ini, Jung Soo merasa kalo Hae Mi jadi susah dihubungi. Ditelpon nggak pernah diangkat, didatangi ke rumahnya selalu dikunci. Tiba-tiba saja dia hilang. Merasa curiga dengan Ben, Jung Soo pun memata-matai Ben di rumah mewahnya.

foto via hancinema.net

Di akhir cerita, diketahui soal alasan kenapa si Ben ini doyan banget bakar rumah kaca. Berawal dari terbakar api cemburu, Jung Soo pun jadi tahu ke mana Hae Mi yang disukainya pergi. Pelik banget nih percintaan.

Psst, buat yang belum berusia 19 tahun, kamu perlu menunda buat nonton film Burning ini ya. Banyak adegan dewasanya, jangan sampai kamu jadi ikutan dosa. Kekeke.

Comments