OUR NETWORK

K-Movie Life Risking Romance, Antara Novelis, Polisi, dan Agen FBI

foto via hancinema.net

Cinta segitiga adalah permasalahan yang wajar terjadi. Tapi semua itu nggak bisa ditentukan pemenangnya jika nggak ada salah satu yang mengungkapkan perasaan duluan. Kisah cinta pelik yang terjadi dalam banyak kasus pembunuhan di film Life Risking Romance ini bisa jadi tontonan yang menarik.

Film Life Risking Romance ini rilis di bioskop pada Desember 2016 lalu. Kisahnya yang berjalan selama 103 menitan, membuat layar lebar ini membuat penasaran, tercengang, sekaligus bikin hati bergetar.

Ha Ji Won sebagai Jane

foto via hancinema.net

Chun Jung Myung sebagai Lok Hwan

foto via hancinema.net

Chen Bolin sebagai Jason

foto via hancinema.net

Jane adalah seorang novelis yang sudah menelurkan banyak karya. Dia selalu membuat cerita tentang misteri pembunuhan. Sejak lama, dia memang sudah terobsesi untuk menjadi detektif. Bahkan dia sering mengajak sahabatnya, Lok Hwan, untuk menangkap basah orang di sekitarnya yang diduga sebagai pembunuh.

foto via hancinema.net

Lok Hwan sendiri berprofesi sebagai seorang polisi. Sebenarnya, dia sudah muak diajak berpetualang untuk menciduk pembunuh menurut asumsi Jane. Namun karena dia sudah naksir sejak lama dengan Jane, dia selalu ikut.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, di dekat rumahnya ditemukan jasad wanita yang dimasukkan ke dalam koper. Pembunuhnya pun masih misterius. Akhirnya, Jane mencoba menemukan pelakunya dan berencana menjadikannya sebagai cerita di novel selanjutnya. Lalu, dia mulai curiga dengan pria dari Amerika yang baru tinggal di apartemennya yang bernama Jason.

foto via hancinema.net

Jason adalah seorang agen FBI. Jane mencoba untuk mendekati Jason dengan segala cara. Dia datang di banyak acara supaya dirinya bisa masuk ke rumahnya Jason. Namun pada praktiknya, Jane justru jatuh hati dengan sikapnya yang perhatian.

foto via hancinema.net

Sebagai ahli dalam kasus pembunuhan, Jason sempat memberi trik untuk menemukan si pelaku. Jane pun nekat mendatangi gedung kosong untuk menangkap basah pelaku. Malahan pria bernama Heo Jong Goo yang jadi kambing hitam dan dijadikan tersangka.

foto via hancinema.net

Lok Hwan sudah mengetahui jika tersangka pembunuhan yang sebenarnya adalah si Jason. Namun Jane menolak fakta tersebut. Di saat yang tak terduga, Jason mencoba menyerang Jane dan menjadikannya sebagai korban berikutnya.

Apakah cinta segitiga yang dibalut dengan kasus pembunuhan ini bisa berjalan lancar? Kepada hati siapakah cinta Jane akan berlabuh?

Comments

Loading...