OUR NETWORK
Senin, Juli 22, 2019
OUR NETWORK

K-Movie Love Forecast, Akhir dari Kisah Cinta Friendzone Selama 18 Tahun

foto via hancinema.net

Terbawa perasaan karena perhatian yang lebih dari seorang sahabat nggak selamanya berujung manis. Akan selalu ada salah satu pihak yang tersakiti. Entah itu bertepuk sebelah tangan dan dapat penolakan. Tapi beda cerita kalau cinta mereka berbalas. Sebuah K-Movie berjudul Love Forecast adalah salah satu kisah friendzone yang ending-nya penuh misteri.

Tayang pada awal 2015 lalu nggak membuat film bergenre komedi romantis ini bosa buat ditonton. Jajaran pemainnya sudah punya jam terbang tinggi di dunia entertainment Korea, kamu pasti langsung familiar!

Moon Chae Won sebagai Hyun Woo

foto via hancinema.net

Lee Seung Gi sebagai Joon Soo

foto via hancinema.net

Lee Seo Jin sebagai Dong Jin

foto via hancinema.net

Ryu Hwa Young sebagai Hee Jin

foto via hancinema.net

Jung Joon Young sebagai Hyo Bong

foto via hancinema.net

Film Love Forecast ini menceritakan tentang persahabatan antara Hyun Woo dan Joon Soo. Hyun Woo berprofesi sebagai presenter ramalan cuaca dan Joon Soo adalah guru SD. Mereka berdua sudah kenal sejak duduk di bangku SD, baik buruknya sifat masing-masing sudah saling paham.

foto via hancinema.net

Tapi, kedua orang ini sering nggak hoki dalam urusan cinta. Walau punya wajah ganteng, Joon Soo sering banget diputusin pacarnya kurang dari 3 bulan. Sedangkan Hyun Woo, sempat jadi orang ketiga dari produser di tempat kerjanya yang sudah punya keluarga. Sempat didesak oleh orangtua dan sahabat biar Joon Soo dan Hyun Woo pacaran, akhirnya mereka berdua memutuskan buat pacaran.

foto via hancinema.net

18 tahun jadi sahabat dan berubah jadi pacar, tentunya bikin sikap mereka berdua berubah satu sama lain. Ada kemunculan orang yang menengahi hubungan mereka saat pertama kali pacaran. Ada Hyo Bong yang mendekati Hyun Woo, dan Hee Jin yang nempel terus sama Joon Soo.

foto via hancinema.net

Kelanjutan hubungan cinta Joon Soo dan Hyun Woo masih abu-abu. Tidak ada yang tahu apakah mereka bisa jadi pacar atau memutuskan kembali menjadi sekadar sahabat. Tonton film Love Forecast yang berudasi 2 jam ini dan cari tahu tentang akhr dari kisah 18 tahun di-friendzone-in ini, guys!

Comments