OUR NETWORK
Rabu, September 18, 2019
OUR NETWORK

K-Movie The Merciless dan Keseharian Geng Preman yang Brutal

foto via hancinema.net

Penjara adalah tempat yang cukup menyeramkan bagi orang awam. Orang yang jahat beneran dan dijebak ditempat di satu lingkungan yang keras. Tapi hal ini nggak akan bikin takut ketua geng preman yang ada di film The Merciless.

Film yang tayang pada Mei 2017 dan masuk di nominasi Festival Film Cannes ini cukup menarik perhatian karena ceritanya yang penuh dengan action. Dalam 2 jaman, kamu akan dibikin kaget dan pusing sendiri saat melihat aksi kejam setiap pemainnya.

Sol Kyung Gu sebagai Han Jae Ho

foto via hancinema.net

Im Siwan sebagai Jo Hyun Soo

foto via hancinema.net

Di sebuah lapas, Han Jae Ho adalah orang nomor dua yang terkuat di sana. Karena saat sebelum masuk penjara, pria yang mengaku berprofesi sebagai polisi ini merangkap sebagai ketua geng preman juga. Dia berambisi ingin jadi orang yang paling ditakuti di penjara.

foto via hancinema.net

Tidak lama, muncullah Jo Hyun Soo yang baru saja dipenjara. Seperti nggak tahu takut, dia menantang orang terkuat di penjara dengan adu tampar. Tertarik dengan nyalinya Hyun Soo, Jae Ho pun menjadikannya anak buah baru dan mendidiknya sebagai preman.

foto via hancinema.net

Hyun Soo yang keluar duluan dari penjara, setelah itu baru Jae Ho. Saat bebas dari tahanan, dia langsung dijemput dan diajak untuk bertemu dengan komplotannya yang memang bekerja sama dengan petinggi kepolisian.

foto via hancinema.net

Kali ini, Jae Ho diberi misi untuk menangkap seseorang yang sudah menjadi incaran Hyun Soo. Tapi Jae Ho malah sempat menghilang dan kabur. Tentu saja Hyun Soo bisa menemukan pria muda dan tampan ini dengan cepat.

foto via hancinema.net

For your information, di film ini memang ada banyak adegan action dan baku hantam. Penyiksaan kejamnya juga nggak disensor. Selain itu, nggak ada drama cinta-cintaan yang bikin baper. Umpatan demi umpatan juga diucapkan oleh pemainnya dengan gamblang.

foto via hancinema.net

Kuatkan mentalmu ketika nontonin film The Merciless ini hingga tamat ya, guys. Walau terkesan keras dan serius banget, tapi film ini worth untuk mendapat acungan jempol!

Comments

Loading...