Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Kai EXO Dinobatkan Sebagai Duta Global untuk Seoul Fashion Week Spring 2022

Kai EXO secara resmi menjadi wajah Seoul Fashion Week Spring 2022 mendatang!

Pada 14 September, kota Seoul secara resmi mengumumkan, “Bulan depan, dari 7 hingga 15 Oktober 2022 S/S Seoul Fashion Week akan diadakan secara digital dengan sistem bebas kontak. Acara ini akan diadakan dengan menggunakan film-film fashion dari landmark bersejarah Seoul.”

Diungkapkan juga bahwa Kai EXO dinobatkan menjadi duta global untuk Seoul Fashion Week mendatang. Penyelenggara acara tahun ini berkomentar, “Duta besar kami Kai memiliki pengakuan global dan penggemar di seluruh dunia. Kami berharap dia akan meningkatkan kesadaran tentang Seoul Fashion Week, serta minat di Seoul.”

Seoul Fashion Week Spring 2022 akan mengabadikan “masa lalu-sekarang-masa depan” Seoul dengan membawa runway ke tempat-tempat bersejarah kota, seperti istana tradisional Korea seperti Istana Gyeongbuk yang ikonik. Fashion musim ini akan ditampilkan melalui 37 “film mode” digital yang akan memberikan cara kreatif kepada pemirsa di seluruh dunia untuk menikmati sejarah dan budaya Seoul.

Sementara itu, Seoul Fashion Week 2022 akan berlangsung dari 7 hingga 15 Oktober dan dapat dilihat melalui situs web resmi, serta platform streaming seperti YouTube.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss