Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

Kakak Perempuan Taedong OMEGA X Mengungkapkan Bahwa Sang Adik Juga Mengalami Pelecehan dari Agensi Sebelumnya, 2Y Entertainment

Kakak perempuan member OMEGA X, Taedong, mengungkapkan bahwa Taedong juga mengalami pelecehan dari agensi sebelumnya, 2Y Entertainment.

Selama konferensi pers OMEGA X baru-baru ini, di mana mereka mengungkapkan alasan pemutusan kontrak mereka dengan Spire Entertainment, para member membeberkan CEO Kang Seong Hee yang sekarang sudah mengundurkan diri karena berulang kali melakukan pelecehan. Di sini, Taedong menyatakan:

“Semua agensi tidak seperti ini, tapi menurutku banyak trainee dan yang saat ini dipromosikan sebagai idol menerima perlakuan tidak adil. Untuk kasusku, di agensiku sebelumnya mereka membuatku berlatih selama 15 jam hingga 17 jam tanpa satu hari pun istirahat. Selain mengambil paksa ponsel kami, aku menerima perlakuan tidak adil. Mereka meminta kami memberi tahu kata sandi kami, dan mereka akan masuk ke telepon masing-masing member untuk memeriksa konten dan mengawasi kami.”

Memposting tangkapan layar artikel yang mengungkap pernyataan Taedong, kakak perempuannya menulis di Instagram story-nya:

“Hal lain yang tidak bisa Taedong katakan karena dia menangis adalah ketika dia masih di bawah 2Y [Entertainment], ponselnya diambil paksa dan dia bahkan tidak bisa tetap berhubungan dengan anggota keluarganya. Selain mengganti nomor teleponnya, mereka akan mengetahui kata sandinya dan memeriksa teleponnya. Tanpa hari istirahat, para trainee akan dipaksa berlatih selama 15 sampai 17 jam sehari. Bahkan ketika kakek kami meninggal, kami tidak dapat menghubungi [Taedong] jadi aku langsung mengirim pesan kepadanya melalui Instagram untuk memberi tahu dia tentang kematian kakek kami. Taedong terlambat mengetahui [kematiannya] dan dia bahkan tidak bisa berada di sisinya dan hanya bisa mengirimkan belasungkawa. Aku sangat marah karena CEO 2Y Entertainment, yang menampar dan melecehkan [Taedong], sangat diam saat ini, bertindak seolah-olah ini bukan tentang dia.”

Mengikuti penampilannya di acara survival Mnet ‘Produce 101 Season 2’, Taedong seharusnya debut sebagai member JBJ, tapi mengalami konflik dengan Major9 Entertainment. Dia kemudian kembali ke status trainee di bawah 2Y Entertainment dan debut sebagai member GIDONGDAE, sebelum debut lagi dengan OMEGA X.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss