OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

Kala Anak Kandung dan Istri Muda Jadi Sumber Dilema di Film Heart Blackened

foto via hancinema.net

Keluarga akan jadi prioritas pertama bagi sebagian orang. Namun jika kamu disuruh memilih antara keluarga sedarah dan orang yang akan menjadi bakal keluarga, mana yang akan kamu nomor satukan? Di film yang berujudul Heart Blackened, tentu ini akan membuat seorang ayah dan suami berada dalam posisi yang sulit.

Film Heart Blackened merupakan remake dari film Tiongkok berjudul Silent Witness. Film ini sudah rilis sejak November 2017 silam. Selama kurang lebih 2 jam, kamu akan mengetahui apa yang membuat pria paruh baya ini sulit menentukan mana keluarga yang penting bagi dirinya.

Choi Min Sik sebagai Im Tae San

foto via hancinema.net

Lee Honey sebagai Yoo Na

foto via hancinema.net

Lee Soo Kyung sebagai Im Mi Ra

foto via hancinema.net

Park Shin Hye sebagai Choi Hee Jung

foto via hancinema.net

Im Tae San adalah seorang pengusaha kaya raya yang sedang dekat dengan seorang penyanyi bernama Yoo Na. Terkenal cantik dan bertalenta, Tae San pun melamar Yoo Na dan memintanya untuk menikah dengannya. Sebelum melangsungkan pernikahan, Tae San mengenalkan putri satu-satunya Mi Ra kepada calon ibu sambungnya.

foto via hancinema.net

Tidak semulus bayangannya, Mi Ra ini tidak terlalu suka dengan Yoo Na yang tidak lama lagi akan menjadi ibunya. Walau menunjukkan ketidaksukaan, tapi sang ayah tetap bersikukuh untuk menikahi selebriti ini.

foto via hancinema.net

Media sudah tahu mengenai rencana pernikahan pasangan yang memiliki selisih usia yang cukup jauh ini. Di malam hari yang tenang, tiba-tiba Tae San mendengar kabar bahwa Yoo Na meninggal di basement tempat tinggalnya. Ketidaksukaan Mi Ra pada calon ibunya ini membuat Tae San menjadikan putri kandungnya ini sebagai terdakwa.

foto via hancinema.net

Mi Ra meminta bantuan Choi Hee Jung, pengacara muda yang cukup berbakat memenangkan kliennya. Walau awalnya tidak percaya dengan kliennya, bukti yang ada menunjukkan bahwa Mi Ra memang tidak bersalah. Tuduhan keliru inilah yang justru membuat Tae San dipenjara.

foto via hancinema.net

Kebenaran memang sudah terungkap, tapi nyawa calon ibu Mi Ra tetap tidak bisa diselamatkan. Pada akhirnya, semua tahu bahwa Mi Ra bukan pembunuh dan yang menghabisi nyawa Yoo Na adalah orang lain yang tidak dikenal.

foto via hancinema.net

Mendekam di penjara karena boomerang dari ucapannya, apakah Tae San mampu keluar dari jeruji besi berlantai dingin ini? Bisakah dia dan Mi Ra kembali bertemu dan menjalani hari sebagai keluarga harmonis seperti sedia kala? Akankah terkuak misteri yang terpendam yang menyangkut nyawa dari ayah dan anak ini?

Comments