OUR NETWORK

Kalau Artis-artis Korea Ini Tinggal di Indonesia, Pasti Mereka Udah Sering Masuk Lambe Turah

Fenomena akun gosip di sosial media lagi marak-maraknya di Indonesia. Hal itu jadi pertanda kalau masyarakat  kita demen banget sama yang namanya ghibah. Eits, pasti termasuk kamu juga ya?!

Karena kita suka banget sama gosip, makanya nggak heran kalau sekarang banyak banget akun-akun di Instagram yang ngejual gosip dari para artis tanah air. Daaaan, udah tahu dong siapa dewanya gosip di IG? Yap bener banget, MIMI PERI! Eh bukan, tapi dewanya gosip di IG adalah… LAMBE TURAH.

Ngomong-ngomong soal Lambe Turah, kalau diperhatiin, akun ini tuh “tugas”nya adalah membagikan hal-hal menghebohkan yang dilakukan oleh para kalangan selebriti tanah air sehingga bikin masyarakat awam jadi heboh dan penasaran dengan kebenaran di balik postingan tersebut.

Seandainya artis-artis Korea berikut ini adalah artis Indonesia, Mimin jamin deh mereka bakal jadi langganan konten buat akun Lambe Turah. Mau tahu siapa aja? Yuk kepoin di bawah ini sambil mamam batako rasa gochujang ~

G-Dragon

Mulai dari gosip pacaran dengan beberapa cewek hingga kasus narkoba, G-Dragon pernah ngalamin nih guys. Tapi doi kayaknya tetep cuek-cuek aja ya, malah tetep berkarya dan makin kaya raya. Duh, idaman sih ini ~

Baca juga: G-Dragon Pernah Digosipkan Pacaran dengan Cewek-cewek Cantik Ini Loh!

Sulli

Wah kalo ini sih jangan ditanya, setiap kali doi posting foto di Instagram, selaluuu deh bikin heboh netizen se-Korea. Entah foto doi emang mengundang hujatan atau cuma knetz aja yang emang udah sensi banget sama dia? *Nyanyiin lagu Awkarin* Kalian semua suci aku penuh dosyaaa ~

Baca juga: Kenapa Sulli Sering Memposting Foto yang Bikin Kontroversial di Akun Instagram-nya?

Kim Min Hee

Nah kalo Lambe Turah demen banget memposting soal pelakor alias perebut laki orang, tentunya kisah dari aktris satu ini nggak boleh ketinggalan. Yup, Kim Min Hee saat ini lagi rame diomongin gara-gara pacaran dengan suami orang yang merupakan sutradara dari film yang dibintanginya guys! *Lah kok malah ikutan ngegosip??!*

T.O.P

T.O.P emang jarang kena gosip atau skandal soal percintaan, tapi postingan-postingan foto di Instagram-nya sering kali mengundang penasaran. Pernah ada satu foto dari T.O.P yang nunjukkin kalau dia lagi pup. Aduuuh, aneh-aneh banget! Nggak ada yang bisa ngalahin deh pokoknya mah ~

Kim Hyun Joong

Skandal yang dialami Kim Hyun Joong kayaknya nggak kunjung usai. Member dari boyband SS501 ini udah beberapa tahun terakhir ini terjerat kasus dengan mantan pacarnya, belum lagi soal kasus lainnya. Aiguu, yang nyimak aja sampe capek sendiri ~

Nah seandainya kamu merupakan Minceu dari akun Lambe Turah, bakal bagiin skandal artis Korea siapa aja nih? Kkkkkk ~

Comments

Loading...