OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Kang Daniel Berikan Tanggapannya Sendiri Setelah Laporan Konflik dengan Agensinya

Menyusul laporan Kang Daniel yang meminta agensinya LM Entertainment untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dan agensi mengklarifikasi laporan tersebut, Kang Daniel telah mengeluarkan pernyataan resminya sendiri melalui fan cafe-nya pada 3 Maret malam.

Pernyataan Daniel berbunyi sebagai berikut:

Halo, ini Kang Daniel.

Pertama, terima kasih kepada para fans yang telah percaya dan menungguku selama sebulan atau lebih. Sekali lagi aku minta maaf untuk membawa berita ini melalui artikel berita yang kurang menyenangkan.

Seperti artikel yang telah dirilis secara tak terduga hari ini, aku saat ini sedang berselisih dengan LM Entertainment.

Karena aku nggak bisa menunjukkan kepada kalian semua yang kulakukan di media sosial dan kupikir kalian akan khawatir, aku meminta agensiku untuk mentransfer akun media sosial dengan namaku [kepadaku], sehingga aku bisa memberikan bahkan yang update terkecil sekalipun.

Meskipun aku berulang kali mengajukan permintaan ini dan menunggu agensi untuk secara sukarela mentransfer akun padaku untuk menunjukkan semua sisi yang lebih baik dariku, agensi menolak permintaan untuk transfer akun media sosial, dan sebuah artikel tentang perselisihanku [dengan agensi] dirilis hari ini.

Setelah mempelajari artikel itu dan meluangkan waktu untuk berpikir, aku juga sangat malu ketika banyak artikel jahat yang ngawur dan yang penuh dengan rumor diposting. Namun, karena aku sangat khawatir tentang semua orang yang akan tersakiti oleh cerita-cerita palsu, aku telah mengumpulkan keberanian untuk membuka akun Instagram pribadi baru di siang hari besok.

Hingga membuat keputusan seperti ini, aku memiliki banyak pertimbangan, dan ini adalah keputusan yang dibuat untuk diriku dan fansku.

Aku merindukan semua orang dan aku juga ingin berdiri di atas panggung lagi.

Aku bisa melewati saat yang melelahkan ini karena kata-kata kalian dan memori yang telah kita miliki selama ini. Aku akan melakukan yang terbaik agar aku bisa berdiri di depan semua orang dengan imej yang bagus.

Tolong percaya padaku dan tunggu sedikit lebih lama. Kebenaran akan terungkap.

Terima kasih,

Kang Daniel.

Sesuai janjinya, pada 4 Maret siang hari, ia pun membuka Instagram barunya dengan nama pengguna @daniel.k.here. Posting pertamanya adalah foto dirinya bersama dengan tulisan, “Halo. Sudah begitu lama.”

View this post on Instagram

Hello. It’s been so long.

A post shared by 강다니엘 Daniel K. (@daniel.k.here) on

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...