OUR NETWORK

Kang Daniel Ceritakan Detail Album Terbarunya “Yellow” dan Hal Apa Saja yang Selalu Membuatnya Termotivasi

Foto via Singles

Kang Daniel menyambut musim baru dengan tampilan yang lebih segar!

Artis tersebut bekerja sama dengan majalah Singles untuk memamerkan ketampanannya dan membicarakan album barunya.

Setelah menyelesaikan pemotretan selama delapan jam, Kang Daniel duduk untuk wawancara. Dalam dua bulan terakhir, dia telah merilis album dan aktif berpartisipasi dalam variety show seperti “Law of the Jungle.” Dia mengomentari pengalaman tersebut, “Mereka (tim Law of Jungle) benar-benar tidak menyediakan makanan apa pun. Saya berpikir, ‘Mereka mungkin akan memberi kami mie instan, setidaknya.’ Tapi yang saya dapat hari itu hanyalah beberapa potong gurita. ”

Foto via Singles

Mengenai album terbarunya “YELLOW,” dia menyatakan, “Jika album masa lalu saya adalah tentang menunjukkan diri saya tumbuh, album ini adalah ekspresi dari saya yang lengkap. Karena ini adalah album terakhir dalam seri warna, saya ingin mengungkapkan bahwa saya telah mengatasi segalanya pada akhirnya dan bahwa saya siap untuk memulai awal yang baru.”

Dia menambahkan, “Kuning biasanya memberikan perasaan hangat, tapi itu kebalikan dari saya. Itu adalah warna yang membuat saya banyak berpikir karena mengingatkan saya pada sesuatu yang dingin dan sepi, seperti bulan yang bersinar dalam kegelapan kesendirian. Jadi saya pikir itu akan menjadi warna yang secara alami mewujudkan proses kasar yang telah membawa saya ke tempat saya sekarang.”

Kang Daniel menulis lirik untuk semua lagu di “YELLOW”, dan dia mengakui bahwa semuanya didasarkan pada pengalaman nyata. Dia lebih lanjut menjelaskan, “Saya mengisinya dengan pikiran yang sudah lama saya miliki daripada terinspirasi dari sesuatu yang khusus.”

Baca juga: Kang Daniel Dalam Tahap Diskusi Untuk Debut Akting Dalam Drama Dari Disney+

Lagu terakhir di album ini adalah pesan untuk dirinya sendiri, yang serius tapi penuh harapan. Meskipun dia tidak menulisnya untuk para penggemarnya, dia berharap mereka akan termotivasi oleh lagu itu seperti dirinya.

Foto via Singles
Foto via Singles

Ketika ditanya apa yang membuatnya termotivasi, Kang Daniel menjawab, “Saya sangat suka mengerjakan musik. Saya ingin cepat merilis lagu yang telah saya rencanakan ke dunia. Rasanya sedikit lebih istimewa karena lagu-lagu itu adalah lagu yang saya buat. Apa yang lebih baik daripada membuat musik dan suara saya menjadi sumber kenyamanan dan kekuatan bagi orang lain? Jadi, sementara saya mencoba membuatnya tulus dan bermakna, saya berusaha lebih ketat lagi.”

Sumber: Soompi

Comments

Loading...