OUR NETWORK

Kang Daniel dan Puma Akan Meluncurkan Kolaborasi Sepatu Kets + Agenci Memberikan Pembaruan Tentang Rencana Masa Depannya

Puma dan Kang Daniel sebagai model mereknya akan meluncurkan kolaborasi sepatu kets. Seperti apa ya kerennya hasil kolaborasi yang telah dinantikan ini?

Kampanye “RS-X CUBE” yang baru akan menjunjung pesan utama – “hubungan khusus antara dirimu dan diriku” – yang nggak hanya melambangkan ikatan yang kuat dan istimewa antara Kang Daniel dan fans, tapi juga berupaya untuk memperkuat kemitraan antara Puma dan brand ambassadornya yaitu Kang Daniel.

Produk kolaborasi pertama Puma dan Kang Daniel, “RS-X3,” akan dirilis sebagai bagian dari koleksi RS (Running System) Puma yang populer.

Untuk merayakan peluncuran “RS-X CUBE,” Puma akan meluncurkan acara promosi offline yang disebut “KD CUBE ROOM.” Pengunjung akan dapat menikmati konten eksklusif seperti video special yang belum pernah dirilis sebelumnya, merchandise baru, dan video call virtual dengan KangDaniel.

Acara “KD CUBE ROOM” akan diadakan di Puma Apgujeong Store dari 17 Januari hingga 29 Januari dan Puma Busan Sports Gwangbok Store dari 1 Februari hingga 14 Februari. Selain itu, periode pendaftaran untuk acara fansign dengan Kang Daniel akan diadakan dari 17 Januari hingga 28 Februari.

Mengikuti berita tentang kolaborasi baru KangDaniel dengan Puma, KONNECT Entertainment berbagi pembaruan mengenai rencana untuk kegiatan KangDaniel di masa mendatang.

Agensi menjelaskan bahwa meskipun lembar pendaftaran acara fansign akan dimasukkan dalam kotak sepatu “RS-X CUBE”, jadwal untuk acara fansign dan kegiatan lainnya belum diputuskan karena periode pendaftarannya masih berlangsung.

Mereka juga menambahkan, “Kang Daniel saat ini fokus pada pemulihan kesehatannya. Kami akan membuat pengumuman resmi setelah jadwal untuk kegiatan barunya telah ditetapkan.”

Apakah kamu akan membeli sepatu hasil kolaborasi Puma dan Kang Daniel ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...