Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Kang Daniel Minta Maaf Setelah Dikritik Karena Keliru Menyebut Merek Sponsor di Siaran Langsung Final ‘Street Man Fighter’

Pembawa acara ‘Street Man Fighter’ Kang Daniel telah terlibat dalam kontroversi atas kesalahannya dalam menyebutkan merek sponsor.

Pada tanggal 9 November, netizen mengangkat insiden selama siaran langsung final ‘Street Man Fighter’ di mana MC Kang Daniel tiba-tiba mulai terang-terangan menyebutkan merek produk setelah berkata, “Kami juga akan menyapa sponsor kami.”

Kang Daniel kemudian melanjutkan untuk menyebutkan hanya satu merek, merek air mineral bernama ‘Trevi’, dan berkata, “Trevi itu enak. Aku bercanda. Tidak, tapi aku setengah serius.” Komentar tersebut tidak disangka-sangka dan kemudian dianggap kasar karena setelah melihat-lihat, pemirsa mengetahui bahwa sponsor untuk ‘Street Man Fighter’ adalah merek bernama ‘Seagram’, yang juga merupakan merek air soda, dan pesaing Trevi di pasaran.

Netizen dengan cepat menunjukkan kebingungan mereka pada komentarnya, dengan mengatakan:

  • “Apakah dia sedang bercanda?? Apakah itu kesalahan? Bahkan jika itu candaan, itu sangat tidak sopan.”
  • “Lebih memalukan jika itu adalah candaan yang disengaja.”
  • “Entah itu candaan atau kesalahan, sial, itu pasti masalah yang sangat besar, maksudku membuat kesalahan seperti itu pada sponsor kalian?? Aku yakin Mnet menjadi gila setelah mereka mendengarnya.”
  • “Aku benar-benar berpikir, ‘Apakah dia tidak konsentrasi?’ ketika aku melihat ini secara langsung… Baik itu candaan atau kesalahan, dia mengacaukan Seagram.”

Permintaan Maaf

Saat kontroversi tersebut semakin ramai dibicarakan, Kang Daniel mengeluarkan permintaan maaf melalui agensinya KONNECT Entertainment dengan menyatakan, “Itu adalah kesalahan yang tidak disengaja. Aku terlalu bersemangat dan terkejut sesaat. Aku dengan tulus meminta maaf kepada pemirsa dan pihak pengiklan.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss