OUR NETWORK

Kang Daniel Ungkap Alasannya Nggak Pernah Keluar Rumah

Pada siaran 23 April dari MBC ‘I Live Alone’, Kang Daniel bersama dua ekor kucingnya yang menggemaskan menyapa pemirsa dari rumah barunya.

Dalam episode itu, Kang Daniel berbagi, “Tahun ini akan menjadi tahun keempatku tinggal sendirian. Rumah yang kutinggali sekarang ini adalah rumah single keenamku. Awalnya, aku tinggal di kamar kost murah, lalu aku pindah ke rumah yang memiliki tiga kamar. Setelah pindah beberapa kali, aku berakhir di sini. Aku memilih rumah ini karena terasa seperti rumah keluarga yang bagus dan nyaman.”

Solois itu kemudian menghabiskan sepanjang harinya di dalam rumah. Setelah bangun dari sofa (tempat dia lebih suka tidur daripada di kasur kamarnya), Kang Daniel sarapan, fokus main game, kembali tidur, kemudian mulai membangun balok, juga bermain-main dengan kucing-kucingnya. Melihat gaya hidup rumahan Kang Daniel dari studio, Park Na Rae bertanya, “Menurutmu berapa lama kamu bisa bertahan tanpa keluar rumah?”

Kang Daniel menjawab, “Aku telah bertahan satu bulan tanpa keluar rumah. Jika aku mencoba, sepertinya aku bisa melakukannya selama satu tahun.”

Para host di studio kaget mendengar jawaban Kang Daniel, berkomentar, “Inilah kenapa mereka mengatakan bahwa sangat sulit untuk melihat Kang Daniel di luar.”

Untuk hal tersebut, Kang Daniel menambahkan, “Sesuatu yang benar-benar dulu mengejutkanku adalah ketika orang-orang menulis secara online bahwa mereka melihatku di suatu tempat. Mereka mengklaim bahwa mereka melihatku di Hongdae, atau Itaewon. Tapi itu bukan aku, jadi aku ingin tahu siapa yang mereka pikir adalah aku. Ketika aku membacanya, aku hanya berpikir, ‘Tapi aku nggak pernah keluar, jadi bagaimana mereka bisa melihatku?’. Yang ironis adalah meskipun nggak ada bukti ketika orang mengatakan hal-hal itu seakan-akan itu adalah fakta.

Aku pernah melihat postingan online yang mengatakan bahwa seseorang melihatku di sepanjang Sungai Han, membuang sampah sembarangan, atau semacamnya. Mereka mengklaim bahwa mereka melihatku melakukan hal-hal yang nggak kulakukan, dan mereka membuatnya tampak seperti itu semua nyata. Setelah itu, aku memutuskan untuk nggak keluar lagi.”

Tonton video selengkapnya di bawah ini:

Sumber: (1)

Comments

Loading...